Wahai Wanita Usia 50 Tahun, Jangan Pernah Lakukan Ini!

Wahai Wanita Usia 50 Tahun, Jangan Pernah Lakukan Ini!

\"221904_720293_hairstyles_for_50_year_old_woman_3\"SAAT usia bertambah, para wanita paruh baya tak jarang mengabaikan kesehatan dan penampilan mereka. Berikut adalah beberapa kesalahan kesehatan yang yang dibuat wanita usia 50-an, seperti dilansir laman Today, Senin (10/10). 1. Anda mengabaikan kesehatan jantung Penyakit jantung adalah pembunuh nomor satu perempuan dan risiko meningkat seiring bertambahnya usia wanita.

Menopause tidak menyebabkan penyakit kardiovaskular. Sebaliknya, merokok, obesitas dan kurang olahraga yang bisa menggangu kesehatan jantung wanita usia 50 tahun. 2. Menopause Salah satu kesalahan terbesar wanita buat selama ini adalah mereka berpikir mereka harus belajar untuk hidup dengan gejala menopause seperti hot flashes, kesulitan tidur, masalah Ms. V dan saluran kencing. Menurut laporan terapi perilaku kognitif, belajar bagaimana untuk merasa lebih positif tentang menopause dan strategi tidur bisa mengatasi masalah hot flash. 3. Anda berpikir seks telah berakhir Frekuensi seksual bisa menurun seiring bertambahnya usia, tetapi survei yang diterbitkan di The New England Journal of Medicine menunjukkan orang yang berusia 75-85 tahun bisa bercinta sebulan dengan lebih dari 20 persen melaporkan hubungan seksual setidaknya sekali seminggu . Namun, hasrat itu bisa berubah karena gejolak hormon saat menopause yang bisa menyebabkan kekeringan Ms. V.

4. Anda percaya kenaikan berat badan tidak bisa dihindari Risiko kenaikan berat badan bisa terjadi karena usia lanjut, tapi Anda bisa menghindarinya walaupun Anda butuh usaha yang lebih keras.

Itu karena pengeluaran energi menurun selama menopause karena hilangnya otot dan perubahan hormonal.(fny/jpnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: