Trail Adventure Kaur Digelar

Trail Adventure Kaur Digelar

 BINTUHAN, BE - Para pecinta motor trail adventure Kabupaten Kaur hari ini, Sabtu (8/10) akan menguji ketangguhan jalur Offroad di wilayah Kabupaten Kaur. Jelajah wisata alam Trail Adventure Kaur (Triak) Gusril # 1 ini akan digelar dengan start di Taman Benika Kecamatan Kaur Selatan.

“Ya besok trail adventure Kaur mulai digelar, untuk jalaur nya sudah kita siapkan,” kata Kata Ketua Panitia Triak, Gusril # 1, Bounek Rife, kemarin (7/10).

Dikatakannya, kegiatan jelajah wisata alam Trail Adventure Kaur (Triak) Gusril # 1 yang digelar selama dua hari Sabtu (8/10 dan Minggu (9/10) sekitar pukul 09.00 WIB itu. Persiapan ajang akbar tersebut telah dilakukan. Juga segenap panitia telah siap menyambut kedatangan para peserta dari berbagai wilayah di Provinsi Bengkulu.

Diperkirakan peserta mencapai 500an. Dalam kegiatan ini juga pantia telah menyiapkan tujuh unit sepeda motor serta puluhan hadiah lainnya siap diperebutkan dalam ajang motor tahun ini.

“Dalam ajang ini kita menyiapkan tujuh unit motor yang akan menjadi hadiah utama terdiri dari dua motor trail, tiga unit motor matic dan dua unit motor jenis bebek,” terangnya.

Ditambahkannya, untuk jalur dan rintangan yang akan dilintasi masuk kawasan wisata alam. Mulai dari pegunungan, danau hingga pantai, sehingga sayang untuk dilewatkan. Nanti para peserta akan dimanjakan pemandangan indah dari atas gunung berupa laut lepas dan berbagai bukit yang indah di sekitarnya.

“Medannya cukup menantang selain berlumpur, juga tebing sungai dan banyak rintangan lainnya,” jelasnya.

Hingga kemarin, sudah 300 lebih rider yang sudah mendaftar dan akan ikut jelajah wisata alam Triak Gusril # 1. Sejumlah pejabat juga ikut mendaftarkan diri. Diantaranya Wakapolda Bengkulu, Bupati OKU Selatan,Bupati Kaur, Dandim dan Kajari Rejang Lebong, Kapolres Kaur dan para pejabat lainya.(618)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: