Elva Instruksi Seluruh Kader PDIP Dukung Petahana di Pilkada Benteng

Elva Instruksi Seluruh Kader PDIP Dukung Petahana di Pilkada Benteng

BENGKULU, bengkuluekspress.com -Ketua DPD PDIP Provinsi Bengkulu, Elva Hartati menggelar rapat internal bersama seluruh pengurus DPC se- Provinsi Bengkulu, Jumat (07/10/2016).

Rapat yang digelar di sekretariat DPD PDIP Provinsi Bengkulu membahas persiapan partai dalam menghadapi Pilkada Bengkulu Tengah (Benteng) yang bakal digelar Februari 2017 mendatang.

Partai PDIP sendiri mengusung petahana Ferry Ramli sebagai Calon Bupati Benteng berpasangan dengan Septi Feriyadi sebagai wakilnya.

Dalam rapat tersebut, Elva menginstruksikan setiap pengurus dan kader partai PDIP harus satu suara mendukung pasangan yang diusung oleh PDIP.

\"Ketua umum kita Ibu Megawati sudah menandatangani rekomendasi dukungan kepada Ferry Ramli maka kita wajib mendukung,\" kata Elva.

Ia mengingatkan kepada para pengerus yang tidak mengindahkan instruksi partai akan diberikan sanksi tegas berupa pemecatan.

\"Kader yang menentang dikenakan sanksi tegas pemecatan,\" ucapnya.

Selain PDIP, sang petahana juga diusung oleh 10 Partai Politik lain. Untuk itu Elva meyakini pasangan yang diusungnya dapat menang telak dengan target peroleh suara 80 persen dari total suara. (Dil)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: