Pameran Dealer Hino Berhadiah TV LCD

Pameran Dealer Hino Berhadiah TV LCD

Kunjungi Stand di Festival Tabot

\"hino\"

BENGKULU, BE- Dealer Hino PT Hino Genta Lampung Makmur (GLM) Cabang Bengkulu membuka pameran di Festival Tabot tahun 2016 ini, di lapangan Merdeka, sejak Sabtu (01/10) hingga 10 hari kedepan. Operation Manager Hino cabang Bengkulu Yogi Kusuma mengatakan sebagai salah satu perusahaan otomotif di Bengkulu Hino ikut berpartisipasi dan meramaikan kegiatan tabot dengan membuka pameran bazar, sekaligus memberikan program setiap pembelian produk Hino akan mendapatkan hadiah langsung berupa TV LCD.

\"Tak hanya memberikan hadiah langsung Hino juga memberikan program diskon spesial untuk pembelian sparepart di pameran ini. Kita juga disupport oleh leasing-leasing di Kota Bengkulu seperti Mandiri Tunas Finance(MTF), Adira dan M Finance(MPM),\" ujar Yogi.

Ia menambahkan dalam acara pameran ini mitra kita dari Mandiri Tunas Finance(MTF) sangat mensupport kegiatan ini dengan memberikan paket bunga khusus sehingga angsuran lebih kompetentif. \"Mandiri Tunas Finance(MTF) tak hanya memberikan bunga khusus untuk acara pameran ini tetapi juga memberikan souvenir bagi pembeli produk Hino yang menggunakan leasing MTF,\"tambah Yogi.

Branch Manager Bengkulu MTF Yosditira menjelaskan dalam kegiatan pameran ini MFT memberikan kemudahan proses kredit terutama costumer yang sudah pernah memiliki mobil hino sebelumnya. \"Kami sangat mensupport kegiatan pameran ini dengan memberikan kecepatan dan kemudahan untuk memiliki kendaraan merk Hino maka kami juga memberikan program paket bunga khusus dan souvenir,\"ungkapnya.

Selain itu Yogi Kusuma mengungkapkan penjualan kendaraan merk hino diwilayah Bengkulu sudah semakin dipercaya oleh pelanggan. Dengan hasil survey yang dilihat, penjualan untuk merk Dutro wilayah Bengkulu menguasai pasar sebesar 32% dan untuk kategori merk Ranger sebesar 97% . \"Kita cukup menguasai pasar wilayah Bengkulu, dan saya berharap ditahun depan kita lebih bisa meningkatkan penjualan dengan target di angka 40% dimerk Dutro dan untuk merk Ranger harus mencapat 100%,\" ungkapnya.(Cik13)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: