Wagub Apresiasi Bazar Tabungan Tabot Berhadiah Langsung

Wagub Apresiasi Bazar Tabungan Tabot Berhadiah Langsung

 Perlu Dicontoh Perbankan Lain

BENGKULU, BE - Wakil Gubernur Provinsi Bengkulu Dr.H. Rohidin Mersyah, MM berkunjung ke bazar Bank Bengkulu ditenda nomor 5 pada hari kedua festival tabot tahun 2016 di Lapangan Merdeka, Senin (03/10). Dia mengatakan, kegiatan pembukaan stand seperti ini yang dilakukan Bank Bengkulu adalah kegiatan yang sangat positif.

\"Dapat memberikan contoh kepada perbankan maupun lembaga-lembaga keuangan yang lain karena kompetisi perbankan sekarang sudah semakin bersaing,\" ujarnya.

Ia juga mengatakan dengan adanya kegiatan bazar seperti ini Bank Bengkulu dapat membuka jaringan kepada masyarakat yang paling bawah, apalagi dengan produk terbaru Tabungan Tabot Berhadiah Langsung, maka masyarakat dapat lebih mengenal dan tertarik untuk menabung di Bank Bengkulu. \"Saya juga sudah membuka tabungan di Bank Bengkulu,\" ujarnya.

Rohidin menambahkan pembukaan stand seperti ini perlu diapresiasi, karena sekarang produk perbankan tidak bisa pasif, \"jadi memang harus menjemput bola,\" ucapnya.

Apalagi sekarang, jika dilihat lihat lembaga-lembaga keuangan mikro seperti koperasi simpan pinjam dan lainnya sudah banyak yang menjemput bola untuk menemui nasabah mereka baik dalam menyalurkan kredit maupun pinjaman termasuk untuk menabung.

\"Kita harapkan jika ada event-event yang lebih besar lagi sebaiknya bank harus turun langsung kelapangan untuk menambah jaringan dan jangan hanya diam ditempat seperti hanya menunggu dikantor karena kompetisi perbankan sekarang sudah semakin ketat,\" ujar Rohidin.(Cik13)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: