Tabungan Tabot Berhadiah Langsung Tanpa Diundi

Tabungan Tabot Berhadiah Langsung Tanpa Diundi

 \"hl-bb-ok\"

BENGKULU, BE- Dalam acara festival tabot tahun 2016 ini, Bank Bengkulu membuka pameran bazar sekaligus melaunchingkan produk tabungan tabot berhadiah langsung yang bertempat ditenda nomor 5 di Lapangan Merdeka, Sabtu (01/10)

Direktur Utama Bank Bengkulu Agus Salim SE,ME mengatakan kegiatan ini untuk mensupport dan menyukseskan program pemerintah provinsi Bengkulu. Dengan adanya acara festival tabot ini, Bank Bengkulu akan memaksimalkan dan memanfaatkan sarana promosi Bank Bengkulu dengan memperkenalkan beberapa produk Bank Bengkulu salah satunya yaitu tabungan tabot.

\"Dalam kesempatan festival tabot ini Bank Bengkulu memberikan program tabungan tabot berhadiah langsung tanpa diundi,\" katanya.

Agus Salim menambahkan tabungan tabot ini sangat menarik sekali dengan membuka tabungan tabot yaitu mengendapkan atau memblokir dana minimal Rp.25juta sampai Rp.500juta maka masyarakat akan mendapatkan hadiah elektronik salah satunya lemari es dan LED Tv yang dapat diambil selama 7 hari. \"Dana yang diblokir bisa dalam jangka waktu 3 bulan maupun 6 bulan, silahkan masyarakat memilih mau jangka waktu berapa,\" kata Agus Salim.

Kegiatan pameran bazar ini berlaku 10 hari selama acara festival tabot berlangsung.

Tetapi program produk tabungan tabot berhadiah langsung akan berlaku selama 3 bulan mendatang diseluruh Cabang Bank Bengkulu. Tak hanya memperkenalkan produk baru tabungan tabot berhadiah langsung saja tetapi tabungan yang lain tetap dipromosikan. \"Dibukanya pameran bazar Bank Bengkulu agar masyarakat lebih dapat mengenal program tabungan tabot berhadiah langsung,\" ujarnya.

Agus Salim mengharapkan dengan adanya pameran bazar Bank Bengkulu di acara festival tabot ini semoga masyarakat dapat tertarik dengan membuka tabungan tabot berhadiah langsung dengan menyimpan dananya di Bank Bengkulu. Dan kita akan selalu menyukseskan program pemerintah provinsi, kabupaten dan kotamadya Bengkulu.(Cik13)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: