Setya Novanto Lantik Pengurus DPD Golkar Bengkulu

Setya Novanto Lantik Pengurus DPD Golkar Bengkulu

BENGKULU, bengkuluekspress.com - Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto melantik kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) tingkat I Partai Golkar Provinsi Bengkulu periode 2016 - 2020 di Hotel Horizon Kota Bengkulu, Minggu (02/10/2016). Ridwan Mukti resmi dilantik sebagai Ketua dan Ahmad Bachri sebagai Sekretaris.

Dilantiknya Ridwan Mukti berdasarkan hasil Musda ke X Golkar Provinsi Bengkulu yang dilaksanakan pada Minggu (28/08/2016) lalu.

Selain pelantikan pengurus DPD, dalam kesempatan yang sama juga dilakukan pelantikan Ikatan Istri Partai Golkar Provinsi Bengkulu yang diketuai oleh Istri dari Ridwan Mukti, Lili Maddari. Pelantikan dilakukan oleh Deisty Novanto yang merupakan istri dari Setya Novanto.

Dalam sambutannya Ridwan Mukti mengatakan akan patuh terhadap perintah dari DPP.

\"Perintah dari Golkar akan kami laksanakan. Demi mewujudkan indonesia yang sejahtera dan sehat sentosa,\" ujar Ridwan Mukti.

Dikatakan Ridwan Mukti, saat ini Provinsi Bengkulu menghadapi persolan besar masalah kemiskinan yang belum tuntas selama bertahun tahun - tahun. Untuk itu, ia berharap melalui kekuasaan Ketua Umum dapat memerintahkan pengurus Partai Golkar dapat memberikan kontribusi untuk provinsi Bengkulu.

\"Saya berharap setya novanto tetap masra dengan Presiden Jokowi,\" tambah Ridwan.

Sementara itu, Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto meyakini kepemimpinan Ridwan Mukti dapat membawa perubahan dan pembahuruan untuk Provinsi Bengkulu lebih baik lagi.

\"Saya yakin dengan kepemimpinan Ridwan Mukti semua akan besar,\" katanya.

Dirinya pun siap membantu Ridwan Mukti dalam mewujudkan cita cita mukti untuk mwnjadikan Bengkulu sejahtera sehat dan senotosa.

Pelantikan pengurus Golkar Provinsi Bengkulu hari ini juga dihadiri oleh Akbar Tanjung, Mahfudz MD dan Rully Chiaul Azwar sebagai mentor Ridwan Mukti. (Dil)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: