Ariel Tatum Pernah Sedot Lemak

Ariel Tatum  Pernah Sedot Lemak

\"ariel_tatum_dan_al\"JAKARTA,BE- Tak banyak selebritis yang mau mengakui dirinya melakukan sedot lemak. Namun hal tersebut tidak berlaku bagi Ariel Tatum. Pemain film ini mengaku dirinya pernah melakukan sedot lemak pada bagian pipi. \"Sebelum sedot lemak itu parah, kurang nyaman jadi aku putuskan sedot lemak. Chubby bikin aku lebih muda, pipi sama gigi aku bikin muda karena muka aku tua kan,\" kata Ariel Tatum saat ditemui di kawasan Ancol, Jakarta Utara, minggu lalu.

Ariel Tatum melakukan sedot lemak itu sejak dua tahun lalu. Hal tersebut dilakukannya lantaran dirinya yang terganggu akan komentar teman-temannya. \"Bilangnya cuma kurusin dikit dong, ngetawain dan tembem. Aku terganggu jadi sedot lemak,\" urainya lagi.

Bukan hanya sedot lemak, Ariel juga melakukan operasi plastik pada bagian tubuhnya. \"Yang diubah pipi sama dagu, sedot lemak buat tirus dan kalian lihatnya enak di pipi. Kalau yang oplas itu nggak merugikan orang dan pake uangnya sendiri ya silahkan,\" ujarnya. (wes/wes)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: