PANTIES PIZZA Hadirkan Menu Serba Unik

PANTIES PIZZA Hadirkan Menu Serba Unik

 \"depan-panties-pizza\"

BENGKULU, BE - Panties Pizza kini telah hadir di Bengkulu. Berbagai menu unik menjadi pilihan kamu, seperti Broadway Pizza, Tuna Maya, Say Chesse, Pizzaderman, dr.meatball, mission pizza ble, president pizza, 1001 nights pizza, chicken run, a pizza to remember dan masih banyak lagi.

Supervisor, Handika Junaidi mengatakan, harga di Panties Pizza dari Rp 25.000 hingga Rp 33.000. \"Menu di sini unik-unik, namanya dibuat plesetan untuk menyesuaikan dengan remaja saat ini yang serba kekinian\" katanya.

Lokasinya yang dekat dengan jalan raya sangat bagus untuk tongkrongan positif anak remaja Bengkulu. Penyajian pizza berbeda dari biasanya, di sajikan dengan bentuk setengah lingkaran, isian yang biasa menjadi topping berada di dalam pizza dengan proses filling pengisiannya dan di sajikan ke dalam kerangjang.

Sejak di launching 16 September 2016 lalu hingga hari selalu ramai pengujung. Panties Pizza memberikan Grand Opening (GO) pertama 18 - 20 September 2016 dengan buy 1 get 1. \"Kita akan memberikan promo lagi di hari selanjutnya, silahkan cek dan follow IG kita untuk dapat informasi promo dari franchise kami\", terangnya.

Ada banyak fasilitas yang bakal kamu dapatkan, seperti free wifi, ruang full AC, full music, ruang nyaman, TV setiap sudut, Mushola, berbagai desain walpaper menarik, terdapat 2 area yaitu area smoking dan no smoking, kursi dan meja bervarian bentuk, warna, motif. Dengan tema yang di usung owner tema Industrial. \"Kita sengaja memasang beberapa perlengkapan industri dalam franchise, biar terlihat berbeda, unik dan menarik. Kalau teliti melihatnya resto kita seperti belum jadi. Dindingnya sengaja tidak di cat, tembok berbentuk batu bata, interior di pasang beberapa paralon yang sudah di modif.\" katanya.

Panties Pizza milik wirausahaan Mawar ini pertama di Bengkulu dan pusatnya berasal dari Solo sejak 2013. Panties Pizza ini biasa disebut dengan Pizza Celana atau Pizza Lipat dengan filling yang variatif. Panties Pizza menjadi tempat makan dan tempat nongkrong favorite remaja maupun keluarga. Kamu bisa menikmati pizza lipat yang lezat, berada di jalan S. Parman No. 98 RT.04 Rw.02 Kelurahan Padang Jati Kecamatan Ratu Samban Kota Bengkulu. Follow IG @pantiespizzaindonesia @pantiespizzabengkulu. Telpon 0736 7324888. (cw1)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: