Polisi Selidiki Korban Pencabulan Lain

Polisi Selidiki Korban Pencabulan Lain

\"ilustrasi-cabul-3\"

TALO, BE - Aparat Polres Seluma saat ini masih menyelidiki adanya dugaan korban pencabulan lain yang dilakukan Ha (40) warga Kecamatan Talo. Pasalnya, dari penyelidikan yang dilakukan oleh anggota, bukan hanya Al (13) yang menjadi korban pencabulan tersangka saat ini.  Masih ada korban lainnya. Namun korban lain tersebut sejaug ini belum mengadu ke Polres Seluma. Meskipun sudah ada pihak keluarga yang menyampaikan informasi kepada aparat.

“Korbannya bukan hanya satu, anggota sudah dapat informasi dari keluarga korban yang lain dan akan dicocokkan dengan keterangan tersangka,” tegas Kapolres Seluma AKBP Raden Tri Wahyu Budiyanto SIK MM didampingi Kasat Reskrim AKP Margopo kemarin.

Korban yang melaporkan kasus pencabulan oleh Ha secara resmi baru satu orang. Korban kedua ini, Kasat Reskrim mengatakan, juga anak laki-laki sama seperti korban yang sudah melapor ke Mapolres Seluma. Aparat  sendiri sudah meminta keluarga korban untuk segera melaporkannya ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak  (PPA) Polres Seluma.

“Untuk korban yang lain silahkan menyampaikan laporannya secara resmi ke Mapolres,” tegasnya.

Kasat Reskrim menambahkan, tersangka Ha sebelumnya sempat mengakui kalau korban Al bukanlah korban satu-satunya. Tersangka mengaku sudah melakukan kasus pencabulan terhadap bocah laki-laki lain berulang lagi.

“Untuk korban yang pertama hasil visumnya sudah keluar, kemudian saat ini sudah diproses dan tersangka sudah mendekam di sel,” ujarnya.

Seperti diketahui, kasus pencabulan ini terjadi beberapa minggu yang lalu. Saat korban pulang sekolah dan rumah korban sepi. Kemudian korban didatangi oleh tersangka dan langsung dicabuli. Bahkan nyaris terjadi perbuatan sodomi. Tapi untungnya korban bisa berontak dan menghindar perbuatan sodomi tersangka. (333)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: