Polres Ajak Media Tingkatkan Sinergitas

Polres Ajak Media Tingkatkan Sinergitas

TUBEI,Bengkulu Ekspress - Polres Lebong menggelar kegiatan cofee morning bersama wartawan yang bertugas di Kabupaten Lebong, kemarin (22/9). Kegiatan yang dihadiri Kasat Bimas AKP Panehan, WS dan Kasubid Humas AKP Made Geloh ini selain bertujuan menjalin silaturahmi, juga untuk menjalin kemitraan antara Polres Lebong dengan awak media masa. Pada kesempatan itu, pejabat Polres meminta awak media eningkatkan sinergitas antara wartawan dan polisi khususnya di Polres Lebong.

Kapolres Lebong AKBP Zainul Arifin SE MH melalui Kabg Ops Kompol Meyndra Eka Wardhana didampingi Kasubid Humas AKP Made Geloh  menuturkan, \"Meski selama ini hubungan yang terjalin sudah berjalan dengan baik, kedepan hubungan ini diharapkan lebih meningkat lagi agar apa yang disampaikan oleh Polri bisa sampai di tengah masyarakat,\" ujar Made.

Menurutnya, keberadaan wartawan sangat menunjang kinerja polisi. Begitu juga sebaliknya, kehadiran polisi pun menunjang kinerja wartawan sehingga sinergitas ini harus di tingkatkan.

\"Hubungan Polri dengan pers posisinya tidak berjauhan, selaras dan saling melengkapi. Dengan kegiatan ini diharapkan terjalin komunikasi sosial yang baik, tidak hanya media cetak dan elektronik, namun juga dengan media online,\" kata Made. (777)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: