Jambret Sikat Rp 48 juta

Jambret Sikat Rp 48 juta

 \"jambret\"

TAIS, BE- Aksi penjambretan mulai marak di kabupaten Seluma. Kali ini mangsanya adalah nasabah bank yang melakukan transaksi pengambilan uang. Kemarin pukul 15.30 WIB kejadian menimpa salah pasangan suami istri Suradi (38) dan istrinya Ginem (36) Warga Desa Tanjung Seluai Kecamatan Seluma Selatan. Akibatnya uang tunai sebesar Rp 48 juta berhasil disikat kawanan pelaku.

Data berhasil dihimpun, kejadian yang menimpa korban ini berawal dari korban tiga beranak pulang dari bank. Dari informasi didapat korban baru saja menarik uang tunai sebesar Rp 48 juta disalah satu Bank kabupaten Seluma. Naasnya sesampainya korban di kelurahan Sido Mulyo korban dipepet dua Orang Tidak Dikenal (OTD) yang mengendarai sepeda motor jenis Vixon warna putih. Dari data berhasil di himpun, OTD berbadan besar diduga membawa senjata tajam jenis pisau kater. Diketahui pisau tersebut di pergunakan pelaku memotong tas korban yang berisikan uang tunai kemudian menarik tas korban lalu kedua terduga melarikan diri kearah Pasar Seluma.

Dari keteranggan saksi mata Sawal(43) Warga Bungga Mas membenarkan jika salah seorang nasabah bank berhasil di jambret oleh kawanan pelaku. kedian tersebut di alami korban saat hendak pulang.

“Saya di lokasi kejadian hendak mengantar penumpang, namun melihat ada yang berteriak jambret,”sampainya.

Sementara itu, Kapolres Seluma AKBP Raden Tri Wahyu Budiyanto SIK MM didampingi Kasat Reskrim AKP Margopo SH ketika dikonfirmasi belum mengetahui secara pasti akan kejadian tersebut. Namun personil masih dilapangan guna memastikan akan adanya kejadian tersebut.

“Anggota masih dilapangan jaadi belum bisa dipastikan melainkan masih dalam penyidikan terlebih dahulu,”ujarnya. (333)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: