Herman Fernandi Jabat Ketua BMA Rejang Lebong

Herman Fernandi Jabat Ketua BMA Rejang Lebong

CURUP, bengkuluekspress.com - Lantaran ketua Badan Musyawarah Adat (BMA) kabupaten Rejang Lebong (RL), Zulkarnain mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Ketua. Sesuai perintah Bupati Rejang Lebong dengan gelar adatnya Rajo Aryo Pasak Bunei, Ahmad Hijazi meminta kepada pengurus BMA lama mengadakan rapat untuk menununjuk Ketua Baru.

Dari rapat yang berlangsung, Rabu (21/09/2016) Pukul 10.00 WIB di ruang pola Pemda Rejang Lebong, sepakat dengan titah sang raja untuk menunjuk Herman Fernandi sebagai ketua yang baru.

Demikian dibenarkan, Kabag Kesra RL, Sholahudin.

\"Jadi Rajo Aryo Pasak Bumei (Bupati.red) meminta untuk mereshuffle pengurus BMA yang lama, karena ketua yang lama mengundurkan diri, karena kesibukannya. Kemudian, Bendahara yang lama sudah meninggal dunia,\" jelasnya.

Kemudian ia menambahkan, terkait struktural pengurusan yang baru, sesuai dengan musyawarah, para pengurus BMA Kabupaten langsung dipimpin dengan Ketua yang baru.

\"Kalau berkenaan dengan waktu pelantikannya, masih dalam proses. Pastinya usai struktural pengurus BMA yang baru telah dibentuk dan disahkan oleh Bupati RL,\" tutup Sholahudin.(Ade)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: