Pempek Owen, Hadirkan Masakan Khas Palembang

Pempek Owen, Hadirkan Masakan Khas Palembang

\"banner_owen-02\"

BENGKULU, BE– Sejak dibuka pada tanggal 08 Mei yang lalu, hingga kini  Pempek Owen terus berusaha melengkapi menu-menu yang sesuai dengan selera masyarakat Bengkulu. Salah satu yang dilakukan pempek  terkenal dari  Kota Lubuk Linggau  ini yaitu menghadirkan menu masakan khas Palembang.

“ Kami berusaha mengikuti selera masyarakat Bengkulu,” ujar Alamsyah, selaku pemilik Pempek Owen.

Ditambahkannya, selain menghadirkan menu khas palembang yang memang sudah menjadi ciri khas pempek Owen seperti pempek kapal selam, model, lenggang, rujak mie, laksan, tekwan, mie celor, pempek kecil, pempek panggang, otak-otak. Kini pempek Owen juga menghadirkan menu khas palembang lainnya seperti pindang ikan dan tulang.

Menu khas Palembang yang ditawarkan tempat jual pempek yang terkenal enak dan harga terjangkau, di  di Jalan S. Parman No 37 Simpang Skip, Kota Bengkulu ini, dimasak dan disajikan dengan resep tersendiri sehingga rasa dan kenikmatannya tidak akan anda jumpai ditempat lain.

“Khusus untuk pindang ikan, kami sengaja tidak menggunakan ikan yang berasal dari kolam atau tambak. Hal ini kami lakukan untuk menghindari bau amis yang melekat pada ikan yang berasal dari ikan kolam. Kami hanya menggunakan ikan yang berasal dari keramba sungai mengalir dari Palembang langsung,” terangnya.

Selain menggunakan resep dan bumbu pilihan, penyajiannya pun dengan menggunakan tempat khusus yang dapat menjaga kehangatan masakan.

Sedangkan bagi anda yang menyukai masakan nusantara seperti ayam kalasan dan pecel lele, anda tidak perlu khawatir karena kendati Pempek Owen identik dengan makanan Palembang pempek namun pihaknya berusaha selalu menghadirkan semua selera masyarakat.

Bagi anda yang ingin membeli oleh-oleh,  Owen juga  juga menerima pesanan untuk acara seperti ulang tahun dan pernikahan yang siap antar alamat. Tunggu apalagi segera datangi dan rasakan enaknya pempek Owen atau Hub.0812-9171-6148/ 081996346199.(cik1)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: