Launching Sigra, Daihatsu Bengkulu Gelar Showroom Even

Launching Sigra, Daihatsu Bengkulu Gelar Showroom Even

 \"daihatsu_-sigra\"

BENGKULU, bengkuluekspress.com - Setelah booming dengan produk andalan citycar Ayla, kini PT Tunas Daihatsu Bengkulu kembali akan menghadirkan produk terbarunya untuk kendaraan di kelas LCGC dengan kapasitas tujuh penumpang yaitu Daihatsu Sigra.

Untuk menyambut kehadiran Sigra di Bengkulu, pihak PT. Tunas Daihatsu Bengkulu sebagai satu-satunya main dealer mobil Daihatsu di Bengkulu, rencananya pada tanggal 24 September mendatang, akan melaunching secara resmi kehadiran Sigra sekaligus menggelar showroom even.

Seperti diketahui bersama, bahwa produk yang secara resmi akan dilauncing ini, hadir dengan beberapa varian, yaitu Sigra D, Sigra M, Sigra X, dan Sigra R di mana setiap varian tersebut memiliki harga yang berbeda antara satu tipe dengan tipe yang lain.

\"Tersedia pula pilihan transmisi manual serta matic,\" ujar Tagor Tambunan, Kepala Cabang Tunas Daihatsu Bengkulu.

Selain itu, Sigra ini dibekali dengan konsep desain dan komponen mesin, spesifikasi, serta beragam fitur yang dinilai cukup berkualitas dan menarik. Disamping itu, pada komponen mesin terbilang cukup mumpuni untuk mobil sekelasnya.

\"Daihatsu Sigra berkapasitas mesin 1000 cc hingga 1.200 cc tergantung dari tipe variannya,\" terangnya.

Bagi anda yang penasaran jangan lupa kunjungi showroom even yang akan digelar, Sabtu, (24/09/2016), di dealer Tunas Daihatsu, di Jl. P Natadirja, KM 7,5, Kota Bengkulu.

Jangan lupa pada even yang digelar kali ini, anda akan banyak mendapatkan keuntungan diantaranya diskon besar, hadiah accesories seperti sarung jok, karpet dasar, anti karat,voucer, oli, dan berbagai hadiah menarik lainnya.

\"Kami tunggu kehadiran anda.\" promonya. (cik1)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: