Bupati Lebong : Penyakit PDAM Mulai sembuh

Bupati Lebong : Penyakit PDAM Mulai sembuh

\"air_minum\"TUBEI,Bengkulu Ekspress - Bupati Lebong H Rosjonsyah SIP MSi menilai penyakit Perusahaan Daerah Air minum (PDAM) Tirta Tebo Emas mulai sembuh meski masih ada perbaikan yang harus dikerjakan oleh Direktur PDAM.

\"Sejauh ini saya nilai perbaikan manejemen PDAM mulai membaik meski masih ada pekerjaan yang harus diperbaiki. Jika selama ini ada kelompok diperusahaan sekarang sudah mulai satu komando, meski demikian daya minta agar direktur PDAM tidak ragu memberhentikan karyawan yang bekerja menyalahi aturan perusahaan,\" kata Bupati.

Bupati juga menambahkan, ia meminta kepada karyawan PDAM dapat menjalankan program yang sudah ditetapkan Pemda Lebong yakni menjadikan Kabupaten Lebong di tahun 2021 bebas dari masalah air bersih.

\"Kedepannya saya tidak mau mendengar lagi ada warga yang kesulitan memperoleh air bersih, program ini saya minta dituntaskan karena air bersih ini merupakan kebutuhan semua orang,\" tegas Bupati.

Selain itu, Bupati juga mengapresiasi upaya bersama dari seluruh karyawan PDAM yang telah mengajukan pendanaan ke berbagai instansi untuk peningkatan pelayanan air bersih kepada masyarakat. \"Saya sudah menandatangani berbagai program yang diajukan oleh direktur PDAM untuk pelayanan air bersih ditahun 2017 seperti pembangunan intek senilai 18 miliar di desa Ladang Palembang, pembangunan intek di desa Danau Liang senila Rp 12 miliar, dan pembangunan intek di desa Topos senilai Rp 11 Miliar. Data- data ini sudah masuk ke Bapenas dan mudah-mudahan bisa terealisasi,\" pungkas Bupati.(***)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: