Lahan Stadion Belum Tuntas

Lahan Stadion Belum Tuntas

ARGA MAKMUR, BE – Penuturan Ketua Komisi III DPRD Bengkulu Utara (BU), Godang Manurung (14/1) lalu terkait Tim 9 yang dinyatakan sudah memberikan solusi penyelesaian lahan stadion kepada Bupati Dr H Imron Rosadi, ditepis Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekkab) BU, Drs Said Idrus Albar MM. Ditegaskan Sekkab, sejauh ini belum ada solusi yang diberikan kepada bupati terkait masalah tersebut. Sejauh ini bahkan belum ditemukan titik terang penyelesaiannya.

\"Kita tunggu sajalah dalam dua atau tiga hari lagi. Kami belum menyerahkan masalah ini kepada bupati. Sesuai kesepakatan hearing dulu, penyelesaiannya akan diserahkan melalui DPR baru diteruskan ke bupati,\" jelasnya.

Disampaikan Idrus tahap penyelesaian lahan stadion tersebut, kini masih dalam proses. Namun, dalam waktu dekat pihaknya optimis persoalannya segera dapat diselesaikan. Sementara ini, Tim 9 juga masih terkendala waktu untuk melanjutkan pembahasannya, karena kebetulan berbeturan dengan agenda lain, seperti rapat paripurna dewan. (117)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: