Warga Tempel Rejo Raih Avanza

Warga Tempel Rejo Raih Avanza

CURUP, BE - Pelaksanaan Panen Simpedes periode I tahun 2016 ini menjadi momen yang spesial bagi Tri Meliyanti. Hal tersebut dikarenakan Tri Meliyanti yang merupakan warga Kelurahan Tempel Rejo Kecamatan Curup Selatan berhak atas hadiah utaman satu unit Toyota Avanza persembahan dari Kantor Cabang BRI Curup.

Diraihnya hadiah utama tersebut, setelah dilakukan pengundian dengan sistem komputerisasi oleh panitia yang disaksikan oleh notaris dan pihak terkait lainnya dalam kegiatan panen Simpedes yang dilakukan Kantor Cabang BRI Curup di GOR Curup pada Sabtu (17/9) kemarin.

Tri Meliyanti yang hadir dalam ke dalam kegiatan tersebut langsung berteriak histeris setelah melihat namanya yang muncul dimonitor. Sontak saja ia menjadi perhatian baik panitia maupun nasabah yang datang dalam

kesempatan tersebut. Bahkan ia sempat tidak percaya, hingga ia maju ke depan untuk menerima mobil secara simbolis, dan dicek KTP dan buku tabungan ia kemudian dinyatakan sebagai pemenang dan berhak atas hadiah tersebut.

\"Yang jelas senang sekali, campur aduk rasanya,\" ungkap Tri Meliyanti dengan muka yang masih pucat.

Ia mengaku sudah menjadi nasabah Simpedes sejak lima tahun terakhir. Ia yang sehari-harinya membuka warung di rumahnya tersebut merupakan nasabah Simpedes kantor unit Sukowati dengan total tabungan yang dimilikinya mendekati Rp 300 juta.

Sebelum mendapatkan hadiah satu unit Avanza, ia mengaku sebelumnya tidak mendapat firasat apa-apa, namun beberapa hari sebelumnya ia sempat bermimpi tumbuh gigi dengan cukup banyak.

\"Mungkin mimpi tumbuh gigi banyak kemarin tanda mau dapat mobil ini,\" akunya.

Terkait dengan mobil tersebut akan digunakan untuk apa, ia mengaku mobil tersebut rencananya akan ia jual guna untuk mengembangkan usahanya.

Sementara itu, dalam sambutannya Pemimpin Cabang BRI Kantor Cabang Curup, Teguh Rahadian menjelaskan bahwa kegiatan Panen Simpedes dilakukan dua kali dalam setiap tahunnya. Panen yang dilakukan Sabtu kemarin merupakan panen untuk semester pertama.

\"Bagi yang belum beruntung, bisa mendapatkan kesempatan pada periode kedua nanti,\" jelas Teguh.

Dijelaskan Teguh, dengan adanya kegiatan tersebut, merupakan salah satu upaya BRI dalam meningkat komunikasi kepada nasabahnya. Selain itu, Teguh juga mengungkapkan kegiatan tersebut juga sebagai bentuk apresiasi BRI kepada nasabahnya yang mempercayai transaksi keuangannya kepada BRI.

\"Kegiatan Panen Simpedes ini juga sebagai wujud trima kasih dan apresiasi kami dari BRI atas kepercayaan nasabah yang mempercayakan transaksi keuangannya kepada BRI,\" ungkap Teguh.

Dalam kegiatan Panen Simpedes semester I tahun 2016 ini, selain satu unit Toyota Avanza hadiah lain yang diberikan kepada nasabah Simpedes antara lain kemudian dua unit Sepeda Motor Honda CBR, 11 unit Honda Beat, 3 unit LED TV 43 inc, 4 unit lemari es dua pintu dan puluhan hadiah menarik lainnya.

Dalam kegiatan yang dimulai sekitar pukul 09.00 WIB tersebut, nasabah serta tamu undangan yang hadir juga dihibur oleh artis ibu kota yaitu Mery KDI.(251)

Daftar Pemenang Undian Simpedes Kanca BRI Curup

1. Tri Meliyanti Sukowati Curup Mobil Toyota Avanza 2. Liza Efrian Siska Pat Petulai Curup Motor Honda CBR 150 R 3. Tarmin Pat Petulai Curup Motor Honda CBR 150 R 4. Evi Sugihyanti Pasar Atas Curup Motor Honda Beat 5. Rustam Effendi PUT Curup Motor Honda Beat 6. Sanuri Sumber Bening Curup Motor Honda Beat 7. Nur Aini Sumber Bening Curup Motor Honda Beat 8. Reni Roniati Sukowati Curup Motor Honda Beat 9. Karyati Pasar Atas Curup Motor Honda Beat 10. Deminas Flores S Muara Aman II Curup Motor Honda Beat 11. Syaifullah Curup Motor Honda Beat 12. Nain KK Kampus STAIN Motor Honda Beat 13. Devi Daryani Pasar Atas Curup Motor Honda Beat 14. Merizal Kepahiang II Curup Motor Honda Beat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: