Jangan Tunda Pengembangan Arung Jeram

Jangan Tunda Pengembangan Arung Jeram

TUBEI,Bengkulu Ekspress - Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Lebong memastikan mendukung penuh kegiatan Federasi Arung Jeram Indonesia (FAJI) Kabupaten Lebong. Terutama untuk kegiatan pengembangan wisata dan olahraga Arung Jeram yang saat ini sudah mulai dilihat dan dilirik masyarakat, baik di Kabupaten Lebong sendiri maupun masyarakat dari luar kabupaten. Untuk itu KONI mengingatkan FAJI tidak menunda pengembangan arung jeram tersebut.

Ketua KONI Lebong Mahmud Siam SP MM mengatakan kepada BE, FAJI Lebong jangan menunda rencana pengembangan olahraga dan wisata arung jeram tersebut.

\"Setelah kegiatan yang kita laksanakan, dampaknya sangat luar biasa. Banyak yang mulai melirik dan ingin juga menikmatinya,\" kata Mahmud.

Untuk itulah, sambung Mahmud, FAJI Lebong untuk bisa menyiapkan semaksimal mungkin sarana pendukung dan tenaga pengelola pengembangan arung jeram tersebut. Apalagi peluang usaha dan dampak ekonomi lainnya, selain olahraga dan wisata arung jeram, semakin dan sangat terbuka lebar.

\"Agen travel dan biro perjalan wisata lainnya juga pasti segera berdatangan ingin mengajak kerjasama. Karena jalur wisata arung jeram di Kabupaten Lebong ini sangat luar biasa dan memiliki keindahan alam yang cukup langka. Makanya saat diekspose, antusias dan rasa penasaran penghobi petualangan arung jeram sangatlah besar,\" pungkas Mahmud.(777)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: