Pelajar TK Tewas Mengenaskan

Pelajar TK Tewas Mengenaskan

Ditabrak Motor Saat Nyeberang Jalan

\"tabrakan\"

TALO KECIL, BE- Kemabali, kecelakaan lalu lintas di Kabupaten Seluma merenggut nyawa pengguna jalan. Setelah sebelumnya pelajar warga Desa Lubuk Lagan Kecamatan Seluma Barat meninggal dunia dalam kecelakaan. Kali ini pelajar TK Elsy (5) warga Desa Sukameridu Kecamatan Talo Kecil menjadi korban kecelakaan.

Data berhasil dihimpun, Peristiwa ini terjadi kemarin siang sekitar pukul 14.15 WIB di ruas jalan lintas Desa Sukamerindu. Korban sempat dilarikan ke RSUD Tais, kemudian dirujuk ke RSUD M Yunus, hingga akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya.

Dari data yang diperoleh di lapangan, peristiwa itu bermula saat korban bersama dengan ibu kandungnya bermaksud menyeberang jalan raya. Nah pada saat yang bersamaan, nenek yang tinggal bersebelahan dengan korban juga bermaksud menyeberang. Sehingga ibu korban mendahulukan nenek tersebut, sedangkan korban masih diminta untuk berada ditepi jalan raya.

Tapi tanpa disadari, korban bermaksud untuk menyeberang jalan raya. Baru setengah menyeberang, muncul sepeda motor Yamaha Vixion dengan nomor polisi BD 4259 CB dari arah Tais menuju ke arah Kota Manna. Sehingga langsung menghantam korban. Sementara itu, pengguna motorpun menjadi bulan-bulanan warga yang berusaha melarikan diri setelah kejadian.

Korban terpental di jalan raya dengan luka serius dibagian kepala. Warga yang melihat kejadian tersebut kemudian langsung membawa korban ke RSUD Tais. Namun karena luka yang dialami cukup parah. Selanjutnya dirujuk ke RSUD M Yunus Bengkulu hingga akhirnya korban meninggal dunia.

Kapolres Seluma AKBP Raden Tri Wahyu Budiyanto SIK MM didampingi Kasat Lantas AKP Sis Budiyanto dan Kanit Laka Bripka Bimbi Wahyuno mengatakan sampai sore ini (sore kemarin) identitas pengemudi sepeda motor belum diketahui. “Untuk pengemudi sepeda motor, sampai malam ini (malam kemarin) anggota masih di TKP, kemudian warga belum mengetahui siapa nama pengemudinya,” tegasnya.

Pengemudi sepeda motor sendiri masih diamankan oleh warga setempat. Karena setelah kejadian sempat menjadi bulan-bulanan warga yang merasa kesal akibat kecelakaan tersebut.(333)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: