Bank Mantap Fokus Layani Pensiunan PNS

Bank Mantap Fokus Layani Pensiunan PNS

\"Bank

BENGKULU, bengkuluekspress.com- Bank Mandiri Taspen Pos atau yang lebih dikenal dengan sebutan Mantap kini hadir di Kota Bengkulu. Bank yang terdiri dari gabungan tiga BUMN yaitu Bank Mandiri, PT Taspen, dan PT Pos Indonesia ini, menghadirkan berbagai produk seperti halnya bank yang lainnya yaitu simpanan dan pinjaman.

Menurut Wiwiek Djati Wijaya, Pimpinan Bank Mantap Cabang Bengkulu, kenadati produk yang dimiliki sama seperti bank pada umumnya, namun mengatakan, Bank Mantap ini sama seperti bank lainnya. Namun bank yang beralamat di Jl. Jenderal Sudirman, Pintu Batu Kota Bengkulu inilebih fokus pada layanan pinjaman Aparatur Sipil Negara (ASN) dan pensiunan.

\"Bank Mantap dapat membantu dan mempermudah calon pensiunan dalam pembayaran dana pensiunnya,\" ujarnya.

Ditambahkannya ada pun kemudahan yang akan anda dapatkan apabila calon pensiunan sudah mendaftar sejak 2 tahun terakhir sebelum mendekati masa pensiunan. maka anda akan dibantu untuk pengurusan.

\"Anda juga akan diberikan gratis uang setoran pertama senilai Rp 250 ribu,\".

Disamping itu, bagi pensiunan dan telah menerima dana pensiunnya melalui Bank lain, pihaknya bisa melakukan mutasi ke Bank Mantap.

\"Anda cukup mengisi formulir pindah kantor bayar, dan tetap mendapatkan fasilitas yang sama dengan pensiunan lainnya,\" terangnya.

Keunggulan lainya yang ditawarkan Bank Mantap diantaranya bunga ringan di bawah 1 persen dengan pilihan flat murni. Sedangkan untuk kredit pensiunan maksimal usia 75 tahun dengan jangka waktu kredit 15 tahun.(nop)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: