Panen Simpedes Dihelat Sabtu

Panen Simpedes Dihelat Sabtu

CURUP, BE- Kantor BRI Cabang Curup akan menggelar penarikan undian tabungan Simpedes bagi nasabahnya. Penarikan undian dengan dengan tema panen simpedes tersebut akan dilaksanakan pada Sabu (17/9) di Gedung Olahraga (GOR) Curup atau tepat disamping Kantor BRI Cabang Curup yang ada di Jalan Merdeka Kota Curup.

\"Untuk penarikan undian tabungan Simpedes akan kita laksanakan pada Sabtu (17/9) dengan di GOR Curup,\" ungkap Pemimpin Cabang Kantor BRI Cabang Curup, Teguh Rahadian melalui Asistem Manajer Bisnis Mikro, Darmawan SE.

Dijelaskan Darmawan, pengundian tabungan Simpedes yang akan dilaksanakan ini merupakan agenda tahunan yang dilakukan salah satu bank terbesar di Indonesia tersebut, bahkan menurutnya kegiatan tersebut sudah berlangsung berpuluh-puluhan tahun.

Masih menurut Darmawan, pengundian yang akan dilakukan pada Sabtu ini, merupakan pengundian untuk semester pertama tahun 2016 ini. Karena menurutnya dalam setahunnya kegiatan serupa dilaksanakan sebanyak dua kali. Untuk semester pertama ini adalah dari Bulan Maret sampai Agustus.

\"Penarikan undian ini, berlaku untuk seluruh nasabah Simpedes BRI Cabang Curup yang ada ditiga Kabupaten yaitu Rejang Lebong, Lebong dan Kepahiang,\" jelasnya.

Untuk bisa mengikuti undian ini, menurut Darmawan, adalah cukup menabung minimal Rp 100 ribu selama satu bulan. Dimana setiap tabungan Simpedes sebesar Rp 100 ribu akan mendapat satu nomor undian, dan berlaku kelipatan.

Untuk hadiah yang disiapkan sendiri, menurut Darmawan hadiah utamanya berupa satu unit mobil Toyota Avanza, kemudian dua unit Sepeda Motor Honda CBR, 11 unit Honda Beat, 3 unit LED TV 43 inc, 4 unit lemari es dua pintu dan puluhan hadiah menarik lainnya.

\"Panen simpedes ini terbuka untuk umum, bukan hanya untuk nasabah kita saja namun juga untuk masyarakat umum, oleh karena itu kami mengundang seluruh lapisan masyarakat untuk menyaksikan pengundian ini nanti,\" ajak Darmawan.

Disisi lain, Darmawan juga mengungkapkan dalam perhelatan panen Simpedes tersebut, BRI Cabang Curup juga akan menampilkan produk-produk hasi UMKM yang selama ini menjadi binaa BRI Cabang Curup.(251)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: