Gerindra Optimis Dulang Suara Terbanyak

Gerindra Optimis Dulang Suara Terbanyak

BENGKULU, BE - Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Provinsi Bengkulu semakin siap menghadapi Pemilu 2014. Partai binaan Prabowo Subianto ini pun optimis mampu meraih suara terbanyak. Demikian diungkapkan Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Bengkulu, Edi Hariyanto SP MM, kepada BE, kemarin.

Edi menegaskan kesiapan ini didasari Gerindra yang telah membangun kepengurusan hingga tingkat ranting dan bergabungnya masyarakat menjadi anggota dan simpatisan partai. “Saat ini kita terus bekerja keras. Dengan mengedepankan sistem kekeluargaan dan bermusyawarah untuk membangun dan membesarkan partai ini,” ujar pengusaha grup Diva Hotel ini.

Perubahan dengan konsep ekonomi kerakyatan yang diusung partainya, kata Edi, direspon masyarakat secara positif. Untuk itu, seluruh kader dan simpatisan diminta intesif melakukan konsolidasi. Terutama kader-kader Partai Gerindra yang duduk di legeslatif sesuai dengan instruksi Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra.

“Sampai saat ini juga kita terus mencari sosok terbaik dari tokoh masyarakat Bengkulu yang memiliki pengalaman, jaringan, dan pengaruh yang kuat di masyarakat. Karena kita ingin memberikan yang terbaik buat masyarakat,\" sampainya.

Menurut Edi, hingga saat ini Gerindra tetap solid, meskipun beberapa Parpol lain yang seumur dengan Gerindra telah terjadi perpecahan. Kosolidasi Gerindra yang mampu berthan hingga saat ini dikarenakan sistem partai yang transparan dan tatakelola administrasi partai yang baik.

“Yang paling penting itu adalah komitmen dan kesolidan tim untuk membesarkan partai dengan keikhlasan hati dan profesional, jika semuanya dilakukan dengan hati, maka hasilnya akan baik hingga mencapai tujuan yang diharapkan,” tandasnya.(400)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: