Splash Hotel Hadirkan Promo September, Idul Adha Nginap Hanya 399 Ribu

Splash Hotel Hadirkan Promo September, Idul Adha Nginap Hanya  399 Ribu

\"masjid_ramadan\"BENGKULU, bengkuluekspress.com - Memasuki bulan September 2016 ini, Splash Hotel Bengkulu kembali menawarkan beberapa promo menarik untuk pelanggan setianya di Bengkulu.

Ada pun promo yang berikan hotel yang beralamat di Jalan Jendral Sudirman No. 48, Pintu Batu Kota Bengkulu ini yaitu berupa diskon  room , makan dan minum.

\"Promo ini sangat menguntungkan, karena anda  cukup merogoh kroscek sebesar Rp. 477 ribu, anda  sudah bisa menginap di Splash Hotel, sudah termasuk makan pagi untuk dua orang dan diskon tambahan sebesar 10% untuk setiap transaksi room service dan laundry,\"ujar General Manager Splash Ananto saat di wawancara bengkuluekspres.com, Minggu (11/9/2016).

Ananto menambahkan, promo ini bertajuk \'September to Remember ini, diberikan bertujuan untuk  memberikan pelanggan setia Hotel Splash yang ingin untuk berakhir pekan dan libur panjang dalam rangka Idul Adha.

\"Splash_2-01\"

Selain promo room, Splash hotel memberikan promo untuk makan dan minum. Promo yang mengusung nuansa Splash September Ceria Splash Hotel Bengkulu memberikan promo food dan bevarage dengan menu asian fusion diantaranya, curry noodles with shrimp, sausage flush sauce padang, dan canape curry.

\"Menu tersebut tidak akan terasa asing dilidah masyarakat Indonesia karena kami telah padukan dengan bumbu rempah yang berasal dari Indonesia dan harganya pun relatif murah di banderol  Rp29.999 per item,\"ujarnya.

Selain itu, yang lebih spesial lagi promo yang juga diberikan pada bulan September ini yaitu  promo  Idul Adha, berupa menginap hanya dengan harga  Rp.399 Ribu untuk  tipe kamar superior.

\"Promo ini hanya berlaku dari tanggal 10 hingga 12 September,\"tutup Ananto.(edo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: