Partai NasDem Siap Rebut Kursi Parlemen

Partai NasDem Siap Rebut Kursi Parlemen

BENGKULU, BE - Partai NasDem menggelar Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) ke III di Provinsi Bengkulu, kemarin. Rapat yang dipimpin Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Bengkulu Dedy Ermansyah SE didampingi Sekretaris DPW Erna Sari Dewi SE itu dihadiri pengurus DPW Provinsi, 10 DPD kabupaten/kota dan 120 DPC. Selain itu organisasi sayap seperti DPW Garda Wanita, DPW Garda Pemuda, DPW Liga Mahasisiwa, dan DPW Badan Advoksi Hukum.

\"Ini merupakan Rakorwil pertama setelah Partai NasDem dinyatakan sebagai peserta Pemilu oleh KPU dan mendapat no urut 1,\" kata Dedy di Hotel Splash.

Rakorwil ini sekaligus memantapkan persiapan menghadapi Pemilu 2014. Dalam kesempatan itu juga dilakukan syukuran atas buah kerja keras seluruh kader dan simpatisan Partai NasDem yang membuat parpol tersebut lolos verifikasi.

“Partai NasDem yang mengusung gerakan perubahan merupakan satu-satunya partai politik baru yang lolos verifikasi Pemilu 2014 mendatang. Inilah yang menjadi pemicu semangat kami untuk memenangkan Partai NasDem dan merebut kursi parlemen,\" tuturnya. Sekalipun begitu, ia pun mengingatkan seluruh pengurus dan kader Partai NasDem untuk cepat berpuas diri. Pertarungan sebenarnya baru dimulai. \"Kita akan terus bekerja keras. Peluang Partai NasDem untuk memenangi Pemilu 2014 sangat besar,\" pungkas mantan anggota DPRD Kota Bengkulu ini.(cik5/prw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: