Juventus Pagari Bonucci dengan Kontrak Baru

Juventus Pagari Bonucci dengan Kontrak Baru

ITALIA - Bek Juventus Leonardo Bonucci kabarnya mendapat perpanjangan kontrak dengan nilai 5 miliar Euro per tahun. Perpanjangan kontrak ini merupakan upaya Juventus memagari beknya itu dari incaran Chelsea dan Manchester City.

Bonucci merupakan salah satu subyek transfer pemain terpanas pada musim panas lalu. Ia beberapa kali dihubungkan dengan dua klub Premier League itu sebelum Juventus berhasil mempertahankannya hingga penutupan bursa.

Manajer City Pep Guardiola sangat menyukai permainan Bonucci. Ia merupakan gabungan dari ketangguhan bertahan dengan kehebatan melepas umpan jauh saat membangun serangan dari belakang. Sementara itu manajer Chelsea Antonio Conte sudah sangat mengenal Bonucci saat keduanya bekerja bersama di Juventus dan tim nasional Itala.

Dilansir dari laman Football Italia, Juventus akan menawarkan kontrak senilai 5 juta euro per tahun ditambah dengan sejumlah bonus.

Jika ia meneken kontrak tersebut, maka Bonucci akan menjadi pemain dengan bayaran tertinggi setelah Gonzalo Higuain.

Bonucci telah menjadi bagian dari kesuksesan Juventus merajai Serie A dalam lima musim terakhir. Karena itu Juventus tidak ragu menawarkan perpanjangan kontrak meski tahun lalu baru saja menaikkan gaji Bonucci dua kali lipat saat memberikan kontrak senilai 3,5 juta euro per tahun.(ray/jpnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: