Di Survei Jawara, Prabowo Tak Mau Jumawa

Di Survei Jawara, Prabowo Tak Mau Jumawa

JAKARTA, BE - Ketua Dewan Pembina Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto tak mau jumawa kendati namanya sering diunggulkan sebagai bakal Calon Presiden (Capres) 2014 terkuat oleh berbagai lembaga survei. Pensiunan Letnan Jenderal TNI AD itu justru menganggap berat semua pesaingnya di bursa Pilpres 2014.

\"Dalam demokrasi, semua berhak. Kita harus adu gagasan, konsep dan program. Kalau sudah melakukan yang terbaik, kita serahkan kepada rakyat. Semua pesaing adalah hebat,\" kata Prabowo di sela-sela syukuran lolosnya Partai Gerinda sebagai peserta pemilihan umum 2014, di Jakarta, Kamis (17/1).

Menurutnya, polling yang menempatkan dirinya selalu pada posisi teratas adalah hal biasa. Sebab, polling bisa naik turun. \"Yang penting kerja keras untuk rakyat,\" tegas Prabowo lagi.

Prabowo pun belum mau mendeklarasikan diri secara resmi meski partai binaannya sudah bulat mengusung bekas Komandan Jenderal Komando Pasukan Khusus ini menjadi Capres 2014. \"Nantilah. Kita kerja keras dulu,\" tegasnya.

Seperti diketahui, Gerindra sudah bulat mengusung Prabowo sebagai Capres 2014. Namun, sampai saat ini Prabowo belum menunjuk pendamping untuk posisi calon wakil presiden di Pilpres 2014 nanti. (jpnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: