Belasan Motor Patroli Diserahkan

Belasan Motor Patroli Diserahkan

SELUMA TIMUR, Bengkulu Ekspress- Sebanyak 12 unit motor patroli untuk anggota Polres Seluma kemarin siang telah dibagikan kepada polsek jajaran. Penyerahan belasan motor ini dilakukan langsung oleh Kapolres Seluma AKBP Raden Tri Wahyu Budiyanto SIK MM di halaman Mapolres Seluma  siang kemarin.

“Kendaraan oprasional untuk menjaga ketertiban dan keamanan wilayah masing-masing. Sehingga wilayah terpencil bisa didatangi. Dengan menggunakan kendaraan ini,” tegas Kapolres Seluma AKBP raden Tri Wahyu B SIK MM melalui Kabag Ops Kompol Sugeng H P SH MH kepada Bengkulu Ekspress kemarin (8/9).

Dijelaskan, sepeda motor patroli ini diberikan kepada seluruh polsek, yakni Sukaraja, Tais, Talo, Polsek SA dan Polsek Semidang Alas  Maras. Menurutnya, sepeda motor patroli ini harus digunakan untuk kepentingan kamtibmas. Kemudian menjaga wilayah kemanan secara rutin dan melakukan patroli Kamtibnas di seluruh desa. Termasuk personil dan polsek harus bisa perawat kendaraan ini dengan baik.

“Hendaknya kamtipmas lebih terjamin lagi dengan dibagikan kendaraan ini sehingga bisa dilakukan patroli,” ujarnya.

Pembagian motor patroli ini dihadiri oleh seluruh kapolsek di wilayah Polres Seluma. Selain polsek jajaran, untuk Sat Sabhara Polres Seluma juga mendapatkan tambahan sepeda motor patroli sebanyak lima unit. Serta akan digunakan oleh anggota Sat Sabhara.

“Kendaraan ini juga harus dirawat dan dijaga oleh siapapun personilnya termasuk kapolsek sekalipun,” singkatnya.(333)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: