Pelajar Tewas Ditabrak

Pelajar Tewas Ditabrak

\"Ary,

CURUP, BE - Kecelakaan lalulintas hingga menyebabkan korban jiwa terjadi pada Kamis (8/9) pagi sekitar pukul 07.00 WIB. Kecelakaan maut tersebut terjadi di jalan umum yang ada di Desa Air Bening Kecamatan Bermani Ulu dengan korbannya adalah Teo Nugroho Susanto (8) warga Desa Air Bening.

Korban tewas bersimbah darah setelah ditabrak oleh Ba (14) yang juga warga Desa Air Bening Kecamatan Bermani Ulu Raya. Korban ditabrak saat hendak berangkat ke sekolah pada Kamis pagi, korban meregang nyawa saat ditangani oleh petugas medis di Puskesmas Bangun Jaya. Korban diduga meninggal dunia lantaran benturan keras yang menimpanya, selain itu korban juga mengalami sejumlah luka di bagian belakang kepala dan tubuhnya.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpu Bengkulu Ekspress, kecelakaan tersebut bermula saat korban yang hendak ke sekolah dengan berjalan kaki, saat berada ditempat kejadian perkara korban tiba-tiba menyeberang jalan.

Pada saat bersamaan Ba tengah melaju menggunakan sepeda motor jenis Nazomi dengan nomor polisi BD 6691 KI. Saat itu Ba yang masih berstatus pelajar di SMP N 2 Bermani Ulu Raya hendak berangkat ke sekolahnya yang ada di kawasan Desa Transad Kecamatan Bermani Ulu.

Saat Ba tengah mengendarai sepeda motor tersebut, tiba-tiba korban muncul dari sisi kiri jalan, sehingga tabrakan tidak bisa dielakkan. Warga yang mengetahui adanya kecelakaan tersebut langsung mengevakuasi korban ke Puskesmas Bangun Jaya yang tak jauh dari lokasi, meskipun korban sempat mendapat pertolongan medis, namun tuhan berkehendak lain dan korban menghembuskan napas terakhirnya saat ditangani oleh petugas medis.

Sementara itu, Kapolres Rejang Lebong AKBP Dirmanto SH SIK melalui Kasat Lantas AKP Dista Nali Putra SIK didampingi Kanit Laka Ipda Sukandar membenarkan prihal tersebut. Bahkan pasca mendapat informasi petugas dari Polres Rejang Lebong langsung menuju TKP.

\"Untuk saat ini motor yang diduga digunakan saat menabrak korban sudah kita amankan di Mapolres Rejang Lebong ini,\" ungkap Iskandar.

Selain mengamankan motor yang diduga terlibat tabrakan tersebut, Iskandar juga mengaku akan segera memanggil sejumlah saksi untuk dimintai keterangan, termasuk memanggil Ba yang diduga menabrak korban.

Sementara itu, berdasarkan pantauan Bengkulu Ekspress, Kamis sore kemarin didampingi orang tuanya Ba dimintai keterangan oleh jajaran Sat Lantas Polres Rejang Lebong.(251)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: