Bupati Lebong Siapkan Lelang Jabatan

Bupati Lebong Siapkan Lelang Jabatan

\"bengkuluekspresscom-01\"TUBEI,Bengkulu Ekspress - Bupati Lebong H Rosjonsyah SIP MSi menginstruksikan kepada Sekertaris Daerah dan Kabag Organisasi dan Tatalaksana (Ortala) Setda Kabupaten Lebong mulai mempersiapkan anggaran lelang jabatan yang dilaksanakan pada 2017. Mengacu pada Peraturan Pemerintah (PP) RI No 18 tahun 2016 tentang perangkat daerah yang dinasnya diperbanyak.

\"Segera lakukan koordinasi mulai dipersiapkan dari sekarang. Mulai dari segi anggaran juga diusulkan dalam RAPBD 2017. Jangan sampai nanti malah terlewat sehingga dapat mengganggu prosesnya. Karena ini dilakukan di seluruh Indonesia,\" jelas Bupati.

Bupati juga memastikan dirinya tidak dapat melakukan intervensi dalam proses lelang jabatan. Karena lelang jabatan itu dilakukan panitia seleksi (pansel) yang diisi unsur akademis, independen, bahkan dari Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara Birokrasi Reformasi (Kemen-PAN RB) dan Badan Kepegawaian Negara (BKN) langsung.

\"Lelang jabatan dapat diikuti seluruh pegawai yang memang sudah memenuhi syarat. Saya tidak dapat intervensi. pegawai yang punya kompetensi, integritas dan komitmen untuk memajukan Kabupaten Lebong akan tercermin saat seleksi nantinya,\" ungkap Bupati.(777)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: