Baru 2 Hari, Dimutasi Lagi

Baru 2 Hari, Dimutasi Lagi

TUBEI,Bengkulu Ekspress - Gerbong mutasi di jajaran Pemerintah Kabupaten Lebong kembali bergulir, Selasa (6/9). Menariknya, berdasarkan SK Bupati nomor 821/60/BKD-2/2016, pergeseran jabatan ini dilakukan hanya berselang 2 hari pasca mutasi pertama pada Sabtu (3/9) lalu. Mutasi ini hanya diperuntukkan bagi dua pejabat eselon III.

Ferdinan Agustian ST yang sebelumnya dimutasi dari Sekertaris Dinas Pekerjaan Umum (PU) menjadi kepala bagian pengendalian program dan pembangunan Setda Kabupaten Lebong, kembali dimutasi menjadi Sekretaris Pekerjaan Umum (PU) Lebong. Sedangkan Yulizar SH yang mendapatkan jabatan baru dari Kabag Humas dan Protokoler Setda Kabupaten Lebong menjadi Sekertaris

Dinas PU pada mutasi pertama, kembali digeser menjadi Kabag Pengendalian Program dan Pembangunan Setda Lebong.

Terkait hal ini, Bupati Lebong, H Rosjonsyah SIP MSi menyatakan, ia memiliki alasan tersendiri kembali menempatkan Ferdinan Agustian untuk menduduki kursi Sekertaris Dinas PU. Pertimbangannya karena tugas yang harus diselesaikan masih sangat banyak. Apalagi saat ini, Dinas PU sudah merancang usulan program 2017 kepada Pemerintah RI.

\"Melihat ke belakang tugas PU masih sangat berat, apalagi jabatan sekertaris ini tulang punggung dinas dalam hal administrasi. Sebagai pembina pegawai, saya menimbang untuk mengembalikan jabatan sekertaris Dinas PU ini,\" kata Rosjonsyah.

Setelah pelantikan kemarin, Bupati Rosjonsyah minta agar dua pejabat yang dimutasi segera bekerja dan melaksanakan tugas dengan baik. Para pejabat yang diberikan amanah dan kepercayaan ini harus memiliki komitmen dalam menjalankan program Kabupaten Lebong. \"Semua harus bekerja dengan baik dan berkomitmen untuk memajukan Kabupaten Lebong,\" pungkas Bupati.(777)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: