Tahapan Xpresi dari BCA

Tahapan Xpresi dari BCA

BENGKULU,BE- Bank Central Asia (BCA) memberikan kebebasan kepada nasabahnya yang berusia 17 hingga 25 tahun untuk mengekspresikan gayanya melalui kartu tahapan expresi. Kartu ini didesain dengan gaya anak muda yanag gaul aktif dan dinamis. \"Kartu ini ada dua jenis, yaitu jenis desain yang unik dan dinamis satu lagi dengan desain foto,\" terang Costumer Service BCA Cabang Bengkulu Eni Sulistiawati.

Untuk mendapatkan kartu ini cukup membuka rekening Tahapan Xpresi dengan setoran awal yang cukup terjangkau yaitu hanya Rp 75 ribu dan untuk setoran selanjutnya minimal Rp 50 ribu. Dengan biaya administrasi bulananya hanya Rp 5 ribu. Seperti produk-produk BCA lainnya, Tahapan Xpresi juga menawarkan berbagai kemudahan bagi nasabahnya antara lain efisiensi, kepraktisan dan keamanan.

Kartu ini juga dapat digunakan untuk transaksi electronic channel yang ada seperti Klik BCA, M-BCA dan sms BCA , belanja dengan Debit BCA dan bertransaksi di ATM BCA, jaringan Prima dan Cirrus.

\"Dengan kartu Xpresi ini, nasabah juga bisa masuk dalam undian gebyar tahapan BCA,\" tambah Eni. Selanjutnya Eni menjelaskan kartu ini bisa digunakan selamanya, dan bunga yang diberikan Bank BCA 0,9 persen untuk saldo yang diatas Rp 1 Juta.(cw2)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: