Inilah Perkiraan Pemain Timnas Indonesia vs Malaysia

Inilah Perkiraan Pemain Timnas Indonesia vs Malaysia

SOLO – Pelatih Timnas Indonesia Alfred Riedl sudah meracik strategi untuk laga ujicoba melawan Malaysia, di Stadion Manahan Solo, nanti malam.

Dedi Gusmawan, bek senior yang sudah dua musim berkompetisi di Liga Myanmar mengaku bahwa, strategi yang diterapkan oleh Riedl kali ini memang jauh lebih sistematis dibandingkan 2010 dan 2014 lalu.

Dedi tahu itu karena dia termasuk dalam pemain yang ikut seleksi dalam dua periode itu.

“Terutama cara bertahan dan menyerang, saya melihat ada skema yang jauh lebih bagus dan terorganisir. Kalau saja pemain bisa menerapkannya dalam pertandingan nanti, tidak gampang menaklukan Malaysia,” bilangnya.

Kata Dedi, Riedl memang mendapat banyak infromasi baru setelah dibantu oleh asisten teknik asal Austria, Hans Peter Schaller. (ben/sam/jpnn) 

Perkiraan Pemain 

Indonesia (4-4-2):  22 – Andritany (pg), 3-Abduh Lestaluhu, 13-Yanto Basna, 6-Hansamu Yama, 4-Benny Wahyudi; 7-Andik Vermansah, 6-Evan Dimas, 9-Ichsan Kurniawan, 88- Irsyad Maulana; 10-Boaz Solossa (c), 11-Zulham Zamrun

Pelatih : Alfred Riedl

Malaysia (4-4-2) : 1- Khairul Fahmi Che Mat (pg), 3- Mohd Azrif Nasrulhaq, 13- Mohamad Fadhli, 4- Shahrul Mohd Saad, 11- Matthew Thomas; 6- Mohamad Zaquan, 11- Baddrol Bakhtiar, 8- Veenod A, 7- Wan Zack Haikal; 17- Amri Yahyah (c), 19-Ahmad Hazwan Bakri

Pelatih : Ong Kim Swee

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: