Pindah ke Klub Baru, Balotelli Langsung Cetak Rekor

Pindah ke Klub Baru, Balotelli Langsung Cetak Rekor

PRANCIS - Kepindahan Mario Balotelli ke klub Ligue 1 Prancis menarik minat banyak fans klub tersebut.

Dalam latihan perdananya di klub Prancis bagian selatan itu, lebih dari 100 suporter datang memeriahkan sesi latihan. Umumnya hanya ada lima yang menonton latihan seperti itu.

\"Kami tidak pernah melihat hal seperti ini, terutama pada Kamis pagi, ini rekor penonton terbanyak,” kata jurubicara suporter garis keras Nice, Gregory Massabo seperti dilansir dari laman Football Italia. \"Biasanya yang datang hanya lima atau enam orang paling banyak.”

\"Untuk dia, saat ini ada 200 orang, dan rasanya sudah seperti di stadion.\"

Balotelli mendarat di Nice setelah sepanjang musim panas dikaitkan dengan banyak klub di Eropa. Klub Balotelli sebelumnya, Liverpool secara terbuka ingin menjual Balotelli dan bahkan mencarikan klub yang ingin menampungnya.

Selama sesi latihan pertamanya di Nice, Balotelli tak hanya berlatih. Ia juga memberikan tandatangan dan foto selfie bersama para fans.

Ia terlihat berada dalam kondisi mood yang baik karena selalu tersebyum pada semua orang dan ramah pada suporter dan staf.

Pembelian Balotelli melengkapi periode transfer yang sukses dalam sejarah klub tersebut setelah sebelumnya berasil mendatangkan Dante dan Younes Belhanda.

Nice tengah membangun kekuatan di Liga Prancis setelah 80 persen sahamnya dikuasai investor asal Tiongkok dan Amerika Serikat.(ray/jpnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: