Pagelaran Wayang Kulit Bertabur Hadiah

Pagelaran Wayang Kulit Bertabur Hadiah

Keren Dalangnya, Dapatkan Hadiahnya

\"WAYANG\"

BENGKULU, BE - Jadwal pagelaran wayang kulit dengan kisah Broto Seno Babat Alas yang digelar Pemkot Bengkulu, bekerjasama dengan Universitas Muhammdiyah Bengkulu (UMB) dan MPR RI semakin dekat. Bagi anda pecinta seni pewayangan diharapkan tidak melupakannya, apalagi hadiahnya cukup fantastis.

Ada 3 ekor kerbau, 1 unit sepeda motor, 10 kipas angin, dan hadiah menarik lainnya, seperti 1 voucher menginap di Hotel Santika superior room, 1 voucher angkringan, 1 tv 32 inchi dari Indomaret, 10 payung dari Toyota dan 3 buah souvenir bantalan kursi mobil. Tunggu apalagi silakan gunting kupon gratisnya di Koran Harian Bengkulu Ekspress. Gunting sebanyak-banyaknya.

Cukup datang membawa kupon undian yang bisa digunting harian Bengkulu Ekspress edisi reguler, anda berpeluang membawa hadiah serta mendapatkan ilmu yang bermanfaat dari kisah para Pandawa yang ingin hidup mandiri lepas dari belenggu para Kurawa. Namun dengan syarat harus dengan babat atau membuka Hutan Wisomarto. Dimana hutan tersebut, menjadi tempat tinggal para makhluk halus dan binatang-binatang buas.

Tidak kalah serunya, pagelaran wayang kulit yang digelar 6 September 2016, pukul 20.30 WIB, di halaman kantor Walikota Bengkulu ini didalangi oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) RI, Prof Dr Muhadjir Effendi MAP dan dalang Ki Wiwin Nusantara.

Walikota Bengkulu H Helmi Hasan, mengundang seluruh lapisan masyarakat untuk hadir menyaksikan pagelaran wayang tersebut, selain untuk mendapatkan hiburan, mengikuti sosialisasi empat pilar MPR RI, dan juga menjalin silahturahmi antar masyarakat. “Kami mengundang semua lapisan masyarakat untuk hadir dan menyaksikan pagelaran wayang kulit ini, serta mempererat tali silahturmi,” pesannya.(555)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: