Bupati Rejang Lebong Salut Dengan PT Statika Mitra Sarana

Bupati Rejang Lebong Salut Dengan PT Statika Mitra Sarana

CURUP, bengkuluekspress.com - Bupati Rejang Lebong (RL) Ahmad Hijazi secara tegas mengatakan, jika ia sangat salut dengan pihak PT Statika Mitra Sarana (SMS) Cabang Rejang Lebong, yang sudah terbilang lama mengabdikan kinerjanya untuk bersama-sama mendukung pembangunan yang ada di Rejang Lebong.

PT Mitra Statika Mitra Sarana (SMS), tidak hanya terjun dalam bidang pembangunan fisik semata. Namun, keberadaan PT SMS ini, juga membantu membangun roda Sumber Daya Manusia (SDM) di kabupaten Rejang Lebong. Seperti, keterlibatannya dalam bermitra dengan bidang pendidikan, Politeknik Raflessia. Sangat banyak para alumni terbantu untuk mendapatkan lapangan pekerjaan.

\"Bahkan ilmu yang mereka dapati di kampus, dapat ditambah dengan pengalaman dan pekerjaan mereka, selama bergabung di PTS SMS,\" tegas Hijazi.

Sehingga, atas prestasi tersebut, tidak salah, jika pihak Poltek Raflesia memberikan reward penghargaan kepada PT. Statika yang di pimpin oleh Jhoni Wijaya, ST tersebut. Selain PT. Statika, Poltek juga memberikan reward kepada Bank BRI curup dan sejumlah pembina lainnya.

Sementara itu, Direktur PT. Statika, Joni Wijaya, ST mengatakan jika pihaknya akan terus berupaya untuk menjadikan Politeknik Raflessia menjadi yang terbaik.

\"Apalagi Piteknik Raflessia ini sangat diminati oleh masyarakat, tidak hanya di Rejang Lebong, namun masyarakat luar Rejang Lebong, bahkan luar Provinsi Bengkulu ada yang berminat untuk melanjutkan pendidikannya di Politeknik Raflessia ini. Kepada para wisudawan dan wisudawati agar mampu bersaing menjadi yang terbaik di lingkungan pekerjaan nantinya,\" tegas Jhoni.(Ade)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: