24 Atlet Forki Berlaga

24 Atlet Forki Berlaga

\"olahraga-sport\"TUBEI,Bengkulu Ekspress - Federasi Olahraga Karatedo Indonesia (FORKI) Kabupaten Lebong menurunkan 24 atletnya dalam kejuaraan Batanghari Open II Karate Sumatera Campionship 2016. Pada kegiatan di gedung olahraga (GOR) Sport Centre Jambi 1 September hingga 3 September mendatang.

Ketua FORKI Kabupaten Lebong Mayor Infantri Sisrachmat SH melalui sekretaris Forki, Suandi mengungkapkan, 24 atlet karate itu terdiri dari 12 atlet laki-laki dan 12 atlet perempuan. Mereka berlaga di 6 kelas yang diperlombakan.

\"Dalam kelas yang diikuti kita menurunkan 4 orang atlet. Masing-masing dikelas usia dini, pra pemula, pemula, kadet, junior dan kelas under,\" jelas Suandi.

Atlet yang diturunkan dalam kejuaraan ini atlet terbaik yang dimiliki Kabupaten Lebong. Bahkan salah satunya, yaitu Haldi dari SMA 1 Lebong Utara berhasil menyabet juara pada ajang O2SN tingkat Provinsi beberapa waktu yang lalu.

\"Kita tentunya berharap agar semua atlet ini dapat bermain bagus dalam kejuaraan sehingga dapat mengharumkan nama Kabupaten Lebong. Target kita tentunya membawa pulang mendali emas. Besok (hari ini, red) kita langsung berangkat ke Jambi,\" jelas Suwandi.(777)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: