Evaluasi Pemadam Bahaya Kebakaran

Evaluasi Pemadam Bahaya Kebakaran

CURUP, bengkuluekspress.com - Sekda Rejang Lebong RA Denni SH, MH mendatangi pihak Pemadam Bahaya Kebakaran (PBK), Senin (29/08/2016). Kedatangan Denni guna melihat kendala yang sering dialami oleh pihak PBK.

Sekda mendapati terdapat 1 unit Armada PBK mengalami kerusakan yang cukup parah. Untuk itu, ia tegaskan akan mengajukan setidaknya 1 atau 2 unit armada PBK baru tahun 2017 mendatang.

\"Untuk itu kepada warga yang tengah mengalami kebakaran agar bersabar dan tabah terhadap musibah yang telah dialami, kami yakin pihak PBK sudah bekerja maksimal untuk memadamkan bahaya kebakaran,\" ujar Denni. Seperti diketahui, rumah milik Arifin Salorawi (46) warga Talang Rimbo Lama Kecamatan Curup Tengah, Minggu (28/08/2016) diamuk si jago merah. Sehingga melahap hangus rumah dan bengkelnya.

\"Makanya kita berinisiatif mengecek kondisi fisik armada PBK, karena pada saat kejadian salah satu armada PBK tidak dapat dipergunakan secara maksimal. Kami juga ikut prihatin terhadap musibah yang dialami korban. Kedepannya kita harapkan fasilitas untuk menolong korban kebakaran dapat berguna dengan lancar dan baik,\" pungkas Sekda. (Ade)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: