11 Parpol Siap Menangkan Ferry Ramli

11 Parpol Siap Menangkan Ferry Ramli

 BENTENG, BE- Langkah bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Benteng, DR H Ferry Ramli SH MH dan Septi Feriadi maju dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) tahun 2017 mendatang tak terbendung.

Dalam deklarasi Minggu (28/8) kemarin, Ferry Ramli akhirnya resmi didukung oleh 11 partai politik (parpol) yang siap untuk memenangkan dirinya. Terdiri dari, 7 parpol yang memiliki kursi di DPRD Benteng, yakni Partai Golongan Karya (Golkar), Nasional Demokrasi (Nasdem), Hati Nurani Rakyat (Hanura), Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Partai demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai keadilan Sejahtera (PKS).

Selanjutnya, dukungan juga diberikan dari 4 parpol tanpa kursi di DPRD Benteng, seperti Partai Demokrat, Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Bulan Bintang (PBB) dan Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI).

Pantauan BE, deklarasi diselenggarakan di objek wisata wahana surya, Kecamatan Pondok Kelapa kemarin, hadir diantaranya Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto, dewan pakar Golkar Agung Laksono, anggota DPR RI dari Golkar Dodi Reza Alex Nurdin, anggota DPR RI dari PDI P Hj Elva Hartati SIP MM.

Gubernur Bengkulu DR H Ridwan Mukti MH, Sekjen DPD Gerindra Suharto SE, anggota DPD RI Ahmad Kanedi, Ketua Presedium Pemekaran Kabupaten Benteng Wasik Salik, ketua parpol pengusung dan pendukung serta ribuan masyarakat Kabupaten Benteng.

Dalam orasi politiknya, Ferry Ramli didampingi Septi Feriadi menjelaskan bahwa dirinya siap untuk melanjutkan program pembangunan yang telah dilakukan selama ini. Salah satu yang menjadi prioritas adalah menuntaskan pembangunan infrastruktur di seluruh desa se-Kabupaten Benteng. \"Saat ini jalan-jalan kabupaten di seluruh desa adalah prioritas pembangunan. Di priode pertama, saya sengaja belum membangun rumah-rumah dinas demi mengutamakan kepentingan masyarakat Benteng. Melalui priode selanjutnya, seluruh perencanaan akan saya tuntaskan,\" tandas Ferry Ramli.

Dukungan terhadap bakal pasangan calon ini pun terus mengalir, dimulai dari tokoh nasional hingga tokoh yang di Provinsi Bengkulu. Dalam orasi politiknya, Ketua Umum Partai Golkar, Satya Novanto memberikan dukungan penuh bagi bakal paslon ini untuk meraih kemenangan.

\"Saya sudah mengelilingi puluhan Provinsi di Indonesia dan baru kali ini saya melihat ada bakal pasangan calon yang didukung oleh 11 (sebelas) parpol. Insya Allah pasangan ini akan meraih kemenangan,\" pungkasnya.

Senada dengan disampaikan Satya Novanto, Gubernur Bengkulu, H Ridwan Mukti yang diberikan kesempatan untuk memberikan sambutan optimis bahwa percepatan pembangunan di Kabupaten Benteng akan terwujud setelah Ferry Ramli kembali berhasil memimpin Kabupaten Benteng periode 2017-2022.

\"Dengan dudukung 11 Parpol, Insya Allah seluruh kucuran dana dari pemerintah pusat dan Provinsi Bengkulu akan sampai ke Kabupaten Benteng. Pada kepemimpinan berikutnya, pasangan ini diharapkan mampu untuk menuntaskan kemiskinan, konsentrasi terhadap dunia pendidikan dan memberikan perhatian lebih terhadap kesehatan masyarakat,\" demikian Gubernur.(135)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: