Santika Hadirkan Angkringan Murah

Santika Hadirkan Angkringan Murah

\"SANTIKA\" BENGKULU, BE - Hotel Santika Bengkulu kembali berkreasi untuk memikat pelanggannya. Kali ini sajian yang ditampilkan berupa angkringan dengan aneka menu murah dan nyaman.

General Manager Hotel Santika Bengkulu, Gusti Cayaningrat mengatakan, kreasi ini dibentuk berawal dari rasa rindu dan kenangan akan kota Jogja. Hidangan nasi kucing dengan lauk pauk yang identik dengan harga murah untuk kaum pekerja ini, kini telah naik kelas menjadi makanan segala kalangan.

\"Menu angkringan sangat bervariasi dan disediakan setiap malam Minggu di Teras Serunai Hotel Santika Bengkulu, dibuka dari pukul 18.00 sampai 22.30 WIB,\" terang Gusti, kemarin.

Pengunjung bisa merasakan nikmatnya menu angkringan dengan lebih nyaman ditemani alunan live akustik dari Rashi Band.

Gusti mengatakan, konsep angkringan di Hotel Santika Bengkulu sengaja dibuat berbeda dari kebanyakan angkringan yang sudah ada.

\"Di sini pengunjung bisa leluasa memilih makanan dan menyantapnya di lokasi yang kami desain cukup nyaman, ada fasilitas wifi, ruang luas (indoor dan outdoor), ada smoking area dan ada no smoking area juga,\" ungkapnya.

Menurutnya, ada kerinduan di setiap bungkus nasi kucing angkringan dan ada kenangan di setiap tangkai sate cekernya serta aAda sebuah cerita dalam tiap gelas bandrek. Pokoknya itu semua rutinitas yang sederhana namun tak terlupakan.

\"Angkringan menyadarkan kita semua bahwa tak ada jurang kesenjangan antar manusia dengan nilai sederhananya. Nah, tertarik mencoba makan di angkringan yang naik kelas? Datang saja ke angkringan di Teras Serunai Hotel Santika Bengkulu,\" pungkas Gusti. (151)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: