Perumahan Bersubsidi, DP Ringan

Perumahan Bersubsidi, DP Ringan

BENGKULU, BE - PT Bhakti Nusa Devlopment kembali mengembangkan sayap usahanya di bidang properti. Kali ini mereka kembali membuat perumahan dengan tipe 36 yang terletak di Jalan Samsul Bahrun Bentiring. Selain mendapat subsidi, Perumahan Puri Mas ini ditawarkan dengan DP ringan.  \"Kami tetap konsisten untuk membangun perumahan bersubsidi, sebagai wujud kami mendukung program pemerintah,\" ujar Direktur PT Bhakti Nusa Devlopment, Sudarindi.

Selain DP ringan perumahan ini juga menawarkan berbagai kelebihan lainnya seperti lokasi yang terletak di wilayah pengembangan Kota Bengkulu serta ditunjang oleh berbagai fasilitas umum lainnya, mulai dari sarana pendidikan, sarana kesehatan, sarana ibadah, pasar tradisional, angsuran ringan serta perumahan ini mendukung program penghijauan yaitu dengan ditanami satu pohon setiap rumahnya.

\"Semua fasilitas yang tersedia disitu sangat lengkap untuk saran pendidikannya mulai dari Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) hingga SMA. Bahkan untuk menuju Universitas Bengkulu sangat dekat,\" tambahnya.

Untuk klasifikasi yang diberikan sudah standar bahkan sudah ditingkatkan dari standar Rumah Sederhana Sehat (RSS), yaitu pondasinya menggunakan batu kali menerus, dindingnya menggunakan batu bata, konstruksi bangunannya menggunakan struktur besi beton dengan slop, atapnya menggunakan seng sedangkan untuk lantainya menggunakan keramik ukuran 30 X 30 Cm. Sedangkan untuk listriknya menggunakan daya 1300 watt dan airnya menggunakan sumur atau PDAM.

\"Kami akan terus konsisten membangun perumahan bersubsidi guna mendukung program pemerintah,\" kata Sudarindi. Saat ini luas lokasi perumahan Puri Mas mencapai 9 hektare, dan dari 400 unit yang akan dibangun saat ini pihaknya sedang membangun 200 unit.  Jalan yang digunakan adalah aspal dengan luas jalan utamanya 10 meter sedangkan jalan lingkungannya 7 meter. (cw2)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: