Komix Rayakan HUT RI Bersama RB

Komix Rayakan HUT RI Bersama RB

\"Peringatan BENGKULU, BE - Menyambut dan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) RI-71, Harian Rakyat Bengkulu (RB), kemarin(27/8) mengadakan berbagai perlombaan yang diikuti oleh seluruh karyawan/ti RB yang di support penuh oleh PT. Bintang Toedjoe dengan brand Komix.

Acara yang dimulai pukul 10.00 WIB tersebut di hadiri Direktur RB Media Group, HM. Muslimin,SH, MH, GM RB, Pihan Pino, S.Ikom, GM BE, Sukatno, GM RBTV, Dedi Wahyudi dan juga dari kepolisian yang turut dengan mengikuti berbagai ajang perlombaan.

Kemeriahan terlihat saat perlombaan, ajang perlombaan yang di gelar yakni lomba puzle HUT 71 RI dari bungkus Komix Lou Han Kuo, meracik minuman komix, balap karung karung, memasukkan terong dalam botol, tarik tambang serta main song.

Sedangkan untuk anak-anak, panitia menggelar lomba makan kerupuk, kelereng dalam sendok serta lomba masukkan pensil kedalam botol.

Supervisor PT. Bintang Toedjoe untuk Brand Komix, Nopri Hanafi mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud apreseasi terhadap HUT RI 71.

\"Kegiatan ini merupakan bentuk apreseasi terhadap HUT RI 71 serta jasa pahlawan dalam merebut kemerdekaan. Hari ini tepat 71 tahun Indonesia merdeka, menyambut dan memeriahkannya kami menyelenggarakan kegiatan yang kami pusatkan di RB.” Terang Nopri.

Sementara itu, Direktur RB Media Group HM. Muslimin, SH,MH meyampaikan ucapan terima kasih atas kegiatan memeriahkan HUT RI-71 bersama karyawan/ti RB tersebut.

\"Kami mengucapkan terima kasih kepada PT. Bintang Toedjoe dalam hal ini Komix yang telah menyelenggarakan kegiatan ini. Semoga kerjasama yang baik ini dapat terus terjalin.” katanya.

Dalam semua perlombaan yang di gelar, peserta terlihat antusias dan heboh. Kehebohan yang terjadi mengundang gelak tawa penonton yang lain, semua terhanyut dengan ueforia kemenangan. Saat lomba puzzle dan meracik minuman, peserta dituntut untuk berkreasi sendiri dengan Komix Lou Han Kuo yang disiapkan panitia.

Mereka terlihat berhati-hati dalam menyusun bungkus Komix menjadi tulisan HUT RI 71. Demikian halnya saat meracik minuman, semua peserta sangat teliti meracik Komix Lou Han Kuo menjadi minuman yang nikmat yang akan dinilai oleh dewan juri.(yyn/RBMG)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: