Gadis Tewas Terjerat Dasi

Gadis Tewas Terjerat Dasi

 \"065005_34477_Gantung_Diri_Besar_ilus\" CURUP, BE - Warga Desa Dusun Sawah Kecamatan Curup Utara mendadak heboh, Minggu (14/8) sekitar pukul 05.00 WIB. Pasalnya salah seorang warganya ditemukan tewas tergantung di dalam gudang bagian belakang rumahnya.

Korban yang ditemukan tewas tergantung tersebut belakangan diketahui bernama Windi (20). Terkait dengan insiden tersebut, saat dikonfirmasi Kapolres Rejang Lebong AKBP Dirmanto SH SIK melalui Kasat Reskrim AKP Chusnul Qomar SH SIK membenarkannya.

Menurut Kasat pasca mendapat informasi ada warga yang tewas yang diduga karena gantung diri, tim identifikasi dari Polres Rejang Lebong langsung menuju tempat kejadian perkara (TKP) untuk melakukan olah TKP. \"Hingga saat ini kita masih menyelidiki peyebab korban meninggal dunia apakah murni bunuh diri atau ada hal lain,\" terang Kasat.

Menurut Kasat, berdasarkan hasil pemeriksaan terhadap jasad korban diduga kuat korban memang bunuh diri karena tidak ditemukan bekas tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Bila memang korban meninggal karena bunuh diri, pihaknya juga akan menyelidiki terkait dengan penyebabnya.

Sementara itu, berdasarkan data yang berhasil dihimpun Bengkulu Ekspress, diduga kuat aksi nekat yang dilakukan korban pada Minggu dini hari saat keluarga lainnya tengah tertidur lelap. Korban pertama kali ditemukan ditemukan oleh sang ibu, saat itu korban melihat sang anak sudah tergantung dengan dasi sekolah yang diikatkan pada pada pipa besi yang berada di dalam gudang yang bersebelahan dengan dapur rumah korban.

Ibu korban yang kaget langsung berteriak histeris dan meminta bantuan kerluarga. Teriakan sang ibu juga didengar oleh tetangga lainnya hingga para tetangga mendatangi rumah korban. Sebelum melakukan aksi nekadnya, korban diduga terlebih dahulu menulissurat untuk sang ibu, Hal tersebut diketahaui dari ditemukannya secarik kertas yang bertuliskan, \"Mama maafkan mbak.\"(251)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: