Sriwijaya Air Hadirkan Promo Free Tiket 12+1

Sriwijaya Air Hadirkan Promo Free Tiket 12+1

20 Agustus Pindah Terminal

\"Foto

BENGKULU, bengkuluekspress.com - Sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia Sriwijaya Air dan Nam Air, maskapai yang tergabung dalam Sriwijaya Grup ini terus menghadirkan berbagai program promo untuk penumpang setianya.

Salah satunya yaitu promo penumpang Program Free Tiket 12+1. Program ini penumpang dapat menukarkan 12 Tiket dan Boarding Pass asli yang diterbitkan untuk periode tertentu, penumpang berhak atas 1 free tiket.

\"Kami selalu memberikan yang terbaik untuk penumpang Sriwijaya Air dan Nam Air,\" ujarĀ  Jhonny Ramlis, distrik Manager Sriwijaya Air Grup Bengkulu, didampingi Isnaini Hasanah selaku Marketing Manager. Promo yang berlaku pada periode terbang 01 Agustus 2016 hingga 31Januari 2017 ini, berlaku untuk tiket atas nama yang sama dan penukaran tiket free hingga 17 Februari 2017 mendatang.

Selain itu, sriwijaya air juga saat ini menghadirkan kemudahan bagi para penumpang untuk melakukan check in. Kini Sriwijaya Air menghadirkan fasilitas Sriwijaya Air Mobile Apps. Melalui fasilitas ini penumpang bisa melakukan check in dimana saja, kapan saja, dan gratis pilih seat yang masih tersedia secara gratis.

\"Check in tiket tidak harus ke bandara,\" katanya.

Bagi yang ingin memanfaatkan promo ini, anda dapat menghubungiSriwijaya Air Group, Distrik Bengkulu, dengan nomor telpon 0736-341889. Pindah Terminal 2F

Disamping itu, masih dalam rangka meningkatkan layanannya, efektif mulai tanggal 20 Agustus mendatang, Sriwijaya Air Grup pindah terminal. Selama ini terminal keberangkatan dan kedatangan di terminal 1B bandara Soekarno Hatta. Mulai tanggal 20 pindah ke terminal 2F. (cik1)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: