Pemuda Perindo Bengkulu Dikukuhkan

Pemuda Perindo Bengkulu Dikukuhkan

BENGKULU, bengkuluekspress.com - DPW Pemuda Perindo Provinsi Bengkulu resmi dikukuhkan. Febri Yurdiman dilantik sebagai Ketua DPW Pemuda Perindo Provinsi Bengkulu oleh Ketua DPP Pemuda Perindo Efendi Syahputra di Hotel Grage Horizon Kota Bengkulu, Kamis (11/08/2016).

Efendi mengatakan, Pemuda Perindo Bengkulu merupakan pemuda kelima yang dikukuhkan di tahun 2016 ini.

\"Kita targetkan akhir tahun ini selesai di 34 provinsi se Indonesia,\" kata Efendi.

Dikatakannya, tugas Pemuda Perindo adalah menopang partai. Sebab itu, para pemuda ditargetkan untuk dapat merangkul masyarakat bergabung dengan partai besutan Hary Tanoe ini.

Ia menargetkan para pemuda yang merupakan sayap partai pertama ini mampu mengumpulkan 1 juta kader Perindo.

\"Ini janji pribadi saya kepada pak Hary Tanoe dapat menyetorkan 1 juta kader melalui Sayap Partai Pemuda Perindo,\" sebut Efendi.

Bengkulu sendiri dianggapnya sebagai basis suara dari Perindo. Oleh karena itu, ia berkeyakinan Perindo dapat merampungkan pembentukan pengurus hingga ke tingkat paling bawah.

\"Bengkulu menjadi daerah spesial karena menjadi salah satu kantong suara partai yang dibuktikan dengan salah satu kader yang sudah menjadi kepala daerah yaitu, Bupati Bengkulu Selatan Dirwan Mahmud. Dengan munculnya pemuda perindo ini akan menaikkan lagi gaungnya,\" sebut Efendi. (Dil)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: