15 Agustus, Batas Terakhir Pendaftaran Gebyar Karnaval Kemerdekaan

15 Agustus, Batas Terakhir Pendaftaran Gebyar Karnaval Kemerdekaan

 \"Jalan BENGKULU, BE - Bagi para warga Kota Bengkulu atau dari daerah lainnya yang berminat untuk mengikuti gebyar \"Karnaval Kemerdekaan\" yang diselenggarakan Bengu Ekspress (BE) bekerjasama dengan Pemerintahan Kota (Pemkot) dan Korem 041/Gamas Bengkulu, dapat mendaftar paling lambat tanggal 15 Agustus. Tempat pendaftaranya lansung ke Gedung Graha Pena Bengkulu Ekpress di Jalan Jati nomor 129 Simpang Skip.

\'\'Paling lambat pendaftaran sampai tanggal 15 Agustus ini, tempat pendaftarannya di Kantor BE, dengan membawakan nama lengkap peserta yang berjumlah 20 orang dan 1 pembimbing,\'\' ujar Event Organizer (EO) Bengkulu Ekspress (BE), Rahmad, kemarin (10/8).

Dilanjutkannya, untuk teknikal meeting akan dilakukan pada tanggal 16 Agustus. Sedangkankan jumlah peserta bisa terdiri dari laki-laki dan perempuan atau pun perempuan semua dan laki-laki semua. \'\'Tanggal 16 Agustus kita akan teknikal meeting sekitar pukul 15.00 WIB, usai pelajar pulang sekolah,\'\' ungkapnya.

Rahmad juga menjelaskan, untuk konstum para peserta bisa memakai pakaian adat daerah maupun perjuangan, sehingga adanya ke kompakan dalam menyambut HUT Kemerdekaan RI yang ke-71. \'\'Karnaval ini temanya kemerdekaan, maka peserta juga memakai kostum sesuai dengan tema, bisa pakaian adat daerah atau pejuang,\'\' tutur Rahmad.

Untuk mengingatkan karnaval akan dilaksanakan pada tanggal 21 Agustus mendatang atau 11 hari lagi. Selain karnaval juga dilaksanakan jalan sehat bertabur hadiah dengan hadiah utama satu unit rumah siap huni, emas 111 gram, televisi, mesin cuci, kulkas, sepeda dan berbagai hadiah menarik lainnya.(cw5)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: