Pamor Ganda Dukung Peresmian Ulok Kupai

Pamor Ganda Dukung Peresmian Ulok Kupai

NAPAL PUTIH,BE- PT Pamor Ganda memberikan dukungan kepada warga dan Presidium Pemekaran Kecamatan Ulok Kupai untuk peresmian kecamatan. Dukungan yang diberikan, perusahaan itu membantu pendanaan yang diberikan kepada panitia peresmian. Bantuan itu ditunjukkan sebagai salah satu wujud CSR kepada warga di desa penyangga di sekitar wilayah perusahaan. \"Pemberian bantuan itu menandakan perusahaan kami mendukung peresmian kecamatan baru,\" kata Manager HR PT.Pamor Ganda, Hutahayan.

Pemberian bantuan yang dilakukan di balai Desa Tanjung Dalam itu dihadiri Camat Napal Putih Muhammad Sabi’i SPd, HR PT Pamor Ganda Hutahayan, Ketua Presidium Sumarji, Ketua Panitia Peresmian Jamhari As Jamal, seluruh kades, anggota presidium dan panitia, tokoh masyarakat dan ibu-ibu PKK. \"Kegiatan ini sebagai persiapan akhir peresmian kecamatan, karena memang masyarakat menginginkan secepatnya kecamatan Ulok Kupai diresmikan oleh Bupati Bengkulu Utara,\" kata Ketua Presidium, Sumarji.

Sementara itu, Camat Napal Putih M Sabi\'i mengatakan peresmian yang dilakukan oleh bupati tergantung kesiapan pelaksanaan rapat yang dilakukan panitia. Artinya, pihak pemerintah kabupaten menunggu kematangan persiapan, jika hari ini sudah siap maka esoknya Camat akan memberikan laporan ke bupati dan langsung ditentukan jadwal peresmian. \"Pemerintah kecamatan memberikan apresiasi kepada PT Pamor Ganda yang memberikan perhatian untuk Kecamatan Ulok Kupai. Setidaknya langkah itu bisa dicontoh perusahaan lain,\" ujar Sabi\'i. (919)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: