Oleng, Truk Masuk Jurang

Oleng, Truk Masuk Jurang

PINANG BELAPIS, BE - Kejadian kecelakaan lalulintas tunggal terjadi di Kabupaten Lebong Rabu (16/1) kemarin sekitar pukul 10.00 WIB. Truk BD 8041 AK milik yang dikemudikan Sameng (46) Warga Desa Embong Panjang Kecamatan Lebong Tengah yang melaju dari arah Desa Air Putih menuju Desa Ketenong masuk ke dalam jurang dengan kedalaman kurang lebih 3 meter dengan posisi terbalik.

Dikatakan Sameng, saat itu ia bersama istrinya Suriana (45), ponakannya yakni Elma (18) dan cucunya Adha (3) melaju dari arah Air Putih menuju Desa Ketenong untuk mengantar ponakannya pulang. Namun saat ditanjakan desa tambang sawah, trukk tersebut oleng dan tidak dapat dikendalikan hingga masuk ke jurang dengan posisi terbalik.

\"Saya tadi mau ngantar ponakan pulang ke Ketenong, tapi pas ditanjakkan mobil kehilangan tenaga hingga oleng dan tidak dapat dikendalikan. Akibatnya saya banting stir ke kanan dan masuk ke jurang ini,\" jelas Sameng di lokasi kejadian.

Kapolres Lebong AKBP Roh Hadi SIk melalui Kasat Lantas Iptu Yus Ade Elisia SH membenarkan kejadian tersebut. Dikatakannya, hingga pukul 12.00 WIB kemarin mobil trukk tersebut masih di dalam jurang dan belum dievakuasi dikarenakan masih menunggu alat berat untuk menarik truk tersebut dari dalam jurang.

\"Akibat kejadian tersebut, Sameng (sopir, red) mengalami benjol di bagian kepala. Sedangkan tiga penumpang lainnya yakni istri, cucu dan keponakannya tidak mengalami luka,\" ujar Kasat Lantas.(777)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: