Nomor Urut 1, Berkah Partai NasDem

Nomor Urut 1, Berkah Partai NasDem

BENGKULU, BE - Partai NasDem menjadi salah satu parpol diperhitungkan di Pemilu 2014. Bagaimana tidak? Parpol digawangi putra asli Bengkulu, Patrice Rio Capella selaku ketua umum menjadi satu-satunya parpol baru yang lolos sebagai peserta Pemilu. Terlebih lagi saat pencabutan nomor urut, parpol yang mengusung perubahan ini mendapatkan nomor urut 1.

Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Bengkulu H Dedi Ermansyah SE menilai parpolnya mendapat berkah dengan nomor urut 1 tersebut. Nomor tersebut menjadi tanda-tanda kemenangan Partai NasDem.\"Nomor 1 ini diidam-idamkan semua Parpol, tapi Tuhan mempercakan NasDem untuk mendapatkannya,\" kata mantan pesepakbola ini.

Dedi yang ditemui di kantor Ormas Nasional Demokrat ini mengungkapkan partainya terus memanaskan mesin politik untuk menghadapi Pemilu. Dengan menggelar Rakerwil yang melibatkan pengurus Partai NasDem se-Provinsi Bengkulu. \"Rakerwil akan digelar di Hotel Splash besok (hari ini). Di kesempatan itu akan kita konsolidasikan dan matangkan strategi pemenangan Pemilu di Bengkulu,\" ucapnya.

Ia pun menegaskan parpolnya membuka kesempatan baik kader maupun non kader untuk menjadi Caleg dari Partai NasDem.\"Pendaftaran akan kita buka di Februari mendatang. Kita akan seleksi, siapa yang terbaik itu akan kita usung nantinya,\" pungkasnya.(cik5)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: