Pijat Bagus Djempol, Pusat Refleksi Keluarga Bengkulu

Pijat Bagus Djempol, Pusat Refleksi Keluarga Bengkulu

\"Pijat_Djempol\"

BENGKULU, bengkuluekspress.com- Telah hadir di Bengkulu tempat pijat, terapi dan refleksi yang tentunya akan memanjakan tubuh anda setelah seharian beraktivitas. pijat terapi refleksi Djempol yang beralamat di Jl. RE Martadinata Pagar Dewa Kota Bengkulu ini, hadir sejak Juni 2016.

\"Kami hadir layanan terbaik dan fasilitas lengkap,\" ujar Anton Manager, Djempol Massage & Reflexology.

Ditambahkannya, ditempat ini anda bisa menikmati bersama keluarga. Pasalnya tempat ini memang dikonsep sebagai pusat reflexi keluarga yang yang ingin menikmati pijat refleksi santai dan berkelas.

\"Terapi Pemijatan dilakukan pada titik-titik simpul saraf dengan tujuan agar peredaran darah kembali lancar dan meningkatkan daya kekebalan tubuh sehingga mampu menghilangkan berbagai penyakit di sejumlah organ tubuh,\".

Selain itu, dengan pijat refleksi ini anda juga bisa melakukan pemulihan tenaga dan stamina agar menjadi kuat, melancarkan aliran darah.

\"Pijat refleksi juga bisa meredakan insomnia dan migrant,” terangnya.

Selain pijat refleksi, ditempat ini juga melayani perawatan kecantikan terutama perawatan muka. Untuk perawatan ini disiapkan facial biokos face refreshing dengan tenaga terapis profesional dan berpengalaman.

“Tenaga terapis dan obat-obatan kami datangkan langsung dari kantor pusat Jakarta,\" Pungkasnya. (Nop)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: